Mereka berempat berjalan beriringan dari rooftop menuju ke kelas karena kelas sebentar lagi akan dimulai. Diperjalanan, mereka tertawa bahagia seolah kejadian barusan tidak terjadi. Saat mereka melewati kantin, mereka melihat anak bangtan dan tambahan keempat temannya sedang duduk di kantin. Tidak lupa juga ada blackpink sepertinya mereka akan membolos hari ini.
Saat mereka melihat ke arah kantin mereka di panggil oleh jisoo "hey!, ayo kemari!" Panggilnya.
"Ah, tidak kami ingin belajar saja" Ucap yena, lalu disikukan oleh aurah.
"Kita lebih baik ikut membolos saja, apa kalian tidak tau pelajaran apa setelah ini?" Ucapnya sedikit berbisik lalu di balas dengan salsa. "Sejarah".setelah itu mereka tertawa dan berjalan menghampiri yang lainnya.
Setelah di lihat dengan teliti ada seorang yeoja yang tidak di kenal oleh yeji. Dan jika dilihat dia sepertinya dekat dengan yoongi, atau dia lah wanita yang dekat dengan yoongi saat ini? Pikirnya.
Yeji pov
Yah! Siapa wanita ini? Kenapa dia sangat menempel dengan yoongi?. Dan lihatlah reaksi si es berjalan itu, dia tampak tersenyum dengan perlakuan anak itu. Kenapa mereka sangat dekat? Apa wanita ini yang sedang dekat dengan yoongi? Seperti nya iya. Jika dilihat dari sisi manapun yah, dia cantik, putih. Tapi, masih kalah dengan ku.
Aku pun duduk di samping jimin dan jimin duduk di samping jennie. Ya jimin di tengah tengah wanita cantik. Antara pacar dan sahabat. Karena hanya tempat duduk disini yang tersisa, yena dan dua anak itu sudah mengambil start di tempat exo.
"Apa, yena dan kai sudah menjalin hubungan?" Tanya namja yang memiliki dimple, namjoon.
"A-ah, iyaa mereka sudah menjalin hubungan, k-kenapa joon-ah?" Jawabku gugup, kenapa aku gugup? Karena kedua pendosa itu ada di depanku sekarang. Wanita itu dan yoongi.
"Yah, kai sudah mengambil start duluan. Padahal aku ingin menjadikan yena pacarku tapi dia sudah duluan" Ucapnya yang membuatku tersenyum. Ya, namjoon juga baik dan manis, aku suka sifat yang ada pada dirinya. Bertanggung jawab itulah dia.
"Sabar saja, jika sesuatu dimulai dengan tiba tiba, maka itu tidak akan bertahan lama. Jangan bersedih, carilah wanita yang lebih baik dari yena aku tau, ka itu tampan dan baik, siapa yang tidak ingin denganmu hm?" Ucapku sambil menatap lembut manik matanya.
"Tapi, sudah dua kali aku seperti ini. Diwaktu lalu jisoo dan sekarang yena. Kapan aku mendapatkan bagian yeji-ah"
"Kau akan menemukan yang terbaik percayalah, kau pasti akan menemukannya. Jangan pernah sakiti wanita yang mencintaimu dengan tulus. Temukan lah yang benar benar mencintaimu, jika kau menemukan perempuan yang mencintaimu tapi kau tidak mencintainya, belajarlah untuk mencintainya. karena, yang tulus tidak akan datang dua kali. Jangan biarkan perempuan yang datang di kehidupanmu hanya karena melihat dirimu tampan dan kaya. Jika seperti itu dia memandangmu dari fisik dan harta tapi tidak dengan yang tulus. Maka, carilah wanita yang benar benar mencintaimu dan menerimamu apa adanya, jangan tertipu dengan paras cantik mereka tetapi mempunyai sifat yang busuk di belakang"setelah aku berkata seperti itu, aku melirik yoongi yang dari tdi hanya diam memandang lurus dengan tatapan kosong. Aku melihatnya sekilas dann
Dia melihatku, tatapan yang sulit di artikan. Tapi, tatapan matanya yang tajam melihat kearahku. Aku melihat dan membalas dengan smirk kemudian aku membuang tatapanmu ke arah NamJoon.
"Wah! Kau sangat kerenn" Ucap rose.
"Kau dengar itu jungkook? Aku mencintaimu dengan tulus, bukan memandang seberapa tampannya kau dan seberapa kayanya dirimu, aku mencintaimu karena ya aku cinta dengan mu" Ucap lisa sambil menggandeng tangan jungkook. Ah memang, pasangan maknae ini selalu saja bisa membuat orang iri dan jijik di waktu yang bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
cold couple // MinYoongi END
RomanceDua orang yang dulunya tidak peduli tentang cinta karena masa lalu nya yang tidak bahagia bersama pasangan mereka mengharuskan mereka untuk tidak jatuh cinta. Tapi, takdir berkata lain. Mereka di pertemukan untuk saling melengkapi dan menjakankan hi...