chapter "9"

29 0 0
                                    

Sekarang, yena, kai, yeji,yoongi, aurah dan salsa sedang berada di dalam UKS. Mereka bercerita dan memarahi yena karena tidak memberi tahu mereka kalau dia ada penyakit magh dan itu membuat mereka kecewa dengan anak termuda ini. Lalu, mereka memakan makanan yang di beli oleh yena tadi. Mereka memakannya dengan lahap dan hening.

"Siapa yang membeli makanan ini di kantin?" Tanya yeji dan membuat mereka menoleh ke arah yena.

"Iyaa, sedangkan kalian berdua sedang sakit" Ucap aurah

"Ah, i-ituu aku yang membelinya" Ucap kao bohong dan mendapat tatapan tajam dari yena.

"Tidak!, aku yang membelinya karena dia lebih parah dariku. Lihatlah, kakinya sedang sakit dan mana mungkin aku membiarkannya pergi ke kantin sedangkan kondisinya lebih parah dariku. Jadi, yang membeli ini aku" Lalu semuanya mengangguk.

"Aku ingin bertanya dengan kalian" Yeji membuka suara.

"Kau ingin bertanya apa?" Ucap yoongi dan di anggukan oleh semuanya.

"Ap-apakah, w-wendy itu anggota red velvet?" Semuanya membeku mendengar pertanyaan yang di lontarkan oleh yeji. Pasalnya, yeji pernah melihat wendy tetapi dia tidak tau namany karena dia jarang melihat wendy bergabung bersama yang lainnya. Di red velvet dia hanya mengetahui seulgi, joy, yeri dan irene. Dia tidak mengetahui wendy. Dia pernah bertemu dengan wendy sekali waktu mereka ngumpul, ada blackpink, black velvet dan red velvet dan dia tidak mengetahui bahwa wendy ada disana. Dia tidak pernah bertanya kepada yang lainnya siapa wanita itu. Oleh karena itu, dia bertanya hari ini karena waktu itu dia melihat foto wendy ada di dalam albumnya seulgi. Dia pergi kerumah seulgi malam malam dan tidak ada yang mengetahui.

Di dalam kamar seulgi terdapat poto trbaru yeoja yang sedang tersenyum. Lalu dia menanyakan itu kepada seulgi dan seulgi bilang bahwa itu adalah wendy dan dia terkejut, pasalnya dia tidak mengetahui bahwa wendy yang sudah tiada dan sekaligus mantan kekasihnya yoongi itu adalah sahabat dari eonni eonni nya. Dan dia merasa sangat sedih karena tidak mengetahui hal itu.

"Kenapa kau membicarakannya" Ucap yoongi dingin kepada yeji. Karena, yoongi tidak suka bila sedang berkumpul dan membahas masalah wendy. Itu membuat kenangan yang ia tutup beberapa lama ini akan terbongkar dan membuatnya sakit dan terpuruk kembali.

"Ak-aku hanya bertanya ka-karena aku tidak pernah melihatnya dulu saat kami berkumpul bersama" Kemudian yeji menunduk dan menghindar dari tatapan suga yang ada di depannya.

"Berhentilah bertanya hal yang tidak penting, kau merusak moodku saja!" Kemudian yoongi meninggalkan mereka semua dan pergi keluar tidak tau kemana. Yeji yang melihat reaksi yoongi hanya menghela nafasnya. sepertinya pertanyaan itu membuat yoongi terpukul dan mengingat wendy kembali.

"Tidak seharusnya kau menanyakan itu yeji-ah"

"Tapi kai,a-aku hanya bertanya"

"Bukankah kau sudah mengetahui semuanya dari seulgi? Kenapa kai menanyakanya kembali"

"D-darimana kau mengetahui aku kemarin datang kerumah seulgi eonni dan seulgi eonni menceritakan semuanya salsa-ya"

"Kau tidak ingat? Aku tidak berada dirumah saat itu dan aku melihatmu berjalan menuju rumah seulgi eonni dan aku mendengar percakapan kalian karena kalian berbicara di depan rumahnya."
Yeji hanya menyesal apa yang telah dia perbuat dan tujuan sebenarnya dia bukanlah itu.

"Apa yang harus aku lakukan? Aku hanya mengetes nya saja. Aku ingin tau jika dia masih mencintai wendy atau bukan!!" Teriak yeji.

"Pelan kan suaramu! Ini bukan rumah!"aurah

"Aku tidak peduli! Aku hanya ingin tau dia mencintai wendy atau tidak aurah, aku ingin tauu!"

"Yah, tenangkan dirimu. Kenapa kau melakukan ini hm?" Yena

cold couple // MinYoongi  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang