08-Secret

1.1K 80 5
                                    

Athena mengajak semua orang berkeliling, lebih tepatnya Aslan yang memandu mereka karna dia tau semua tentang istana ini. 

Setelah selesai berkeliling teman-taman kampus Athena pun pulang. Athena lalu meminta Aslan untuk menunjuk kan kamar untuk orang tuanya, sedangkan lanjut melihat-lihat istana lagi.

Athena sampai di depan pintu perpustakaan, dia memutuskan untuk masuk ke dalam setelah memikirkan nya.

Perpustakaan nya sangat luas, banyak buku yang berjajar rapi di setiap rak sesuai kategori nya.

Athena menelusuri setiap rak, tidak ada buku yang berdebu sehingga membuat nya bingung. "Aneh, kenapa tidak ada debu sama sekali? Padahal tidak ada pelayan yang bekerja di sini, dan bukan kah istana ini sudah lama di kutuk? Kenapa masih bisa bersih?" gumam Athena. "oh...iya, siapa ya pemimpin terdahulu, mungkin di sini ada buku yang mencatat itu," tambahnya.

Athena mulai mencari daftar buku di meja penjaga perpustakaan yang masih kosong. Dia menemukan kalau buku-buku tentang pemimpin kerajaan ini ada di rak urutan ke 3.

Athena segera pergi ie rak itu dan mengambil buku yang mungkin saja berkaitan dan membawanya ke atas meja. Dia lalu duduk di sofa dan mencari posisi yang nyaman sebelum mulai membaca.

Buku pertama yang dia baca adalah buku Delania Magic Kingdom.

Kerajan Delania.
Kerajaan Delania, merupakan kerajaan ajaib yang di buat oleh Ratu Athena Angel Emphaer.

Baru saja membaca paragraf pertama Athena sudah di buat kaget, bagaimana tidak yang tertulis di sana adalah namanya.

Athena mengesampingkan keterkaitannya dan kembali membaca.

Ratu Athena Angel Emphaer membuat kerajaan Delania untuk melindungi kerajaannya sendiri dari penyihir jahat.

Awalnya nama kerajaan sebelum nya adalah Emphaer Kingdom atau kerajaan Emphaer.

Kerajaan Emphaer adalah kerajaan terbesar di seluruh dunia yang sudah berdiri sejak 5 abad lalu.

Sudah banyak Raja dan Ratu yang memimpin, tapi sejak Raja ke 15 memimpin, Raja Redaguer Verdalius Emphaer. Banyak aliran-aliran aneh muncul dan menimbulkan bencama.

Seorang penyihir jahat muncul entah dari mana sehingga membuat Raja Redaguer meninggal.

Kepemimpinan jatuh ke tangan Ratu Athena Angela Emphaer karna sejak awal beliau terlahir sebagi seorang putri pemberani dan saat kepemimpinan ayahnya dia menjabat sebagai jenderal tertinggi kerajaan.

Ratu Athena Angela Emphaer.
Ratu Athena adalah panggilan awal beliau sebelum mendapat gelar pemimpin terbaik kerajaan Emphaer, sehingga beliau mendapat gelar Ratu Emphaer.

Beliau adalah anak pertama dari Raja Redaguer dan permaisuri pertama. Awalnya beliau tidak di hiraukan karna Raja Redaguer tidak mencintai permaisuri pertama, mereka hanya menikah untuk keuntungan politik saja.

Dari awal Ratu Athena memang seharusnya menjadi Putri Mahkota, namun beliau memiliki 3 orang kakak yang lahir dari selir pertama sekaligus orang yang dicintai Raja. Posisi Putra Mahkota pun akhirnya jatuh ke tangan pangeran pertama.

Ratu Athena akhirnya memilih untuk menjadi seorang kesatria untuk keamanan dirinya kalau perebutan takhta terjadi.

Sampai suatu hari saat Ratu Athena sedang melakukan ekspedisi wilayah, saat itu beliau sudah menjadi seorang jenderal. Ada cahaya putih menabrak beliau dan membuat beliau koma selama 2 tahun.

The Chosen QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang