prolog.

1.7K 85 2
                                    

gue kim yoonha. cewe yg udah jadi istri orang tiga bulan terakhir. kata orang kita masih pengantin baru. dimata orang lain pengantin baru itu suasananya masih hangat bgt, masih romantis bgt.

romantis pantat gue
hangat mata lo. dingin iya.

jeon wonwoo. orang yg diciptakan bukan dari tanah. tapi dari kulkas 12 pintu. dinginnya gaada yg bisa nandingin. jahatnya? gausa ditanya ampe iblis aja pada sungkem ke dia.

kalo ngomong? psikopat manapun gabakal ada yg bisa nusuk orang sesakit mulut bapak won ini. kalo natap? kapak algojo juga bakal kalah tajem sm tatapan mata dia yg pen gue colok. tapi gabisa. takoott.

yhaa emang sih kita nikah bukan karena saling mencintai. tapi saling membutuhkan. dia butuh gue buat naik jabatan, gue butuh dia buat naikin gue. eh? maap sensor. gue butuh dia karena gue yg ngejer2 dia. jadi cintaku bertepuk sebelah mata. eh tangan. hiks.

lebih tepatnya dia manfaatin perasaan gue. hiks(2).

tujuan kita nikah cuma:
1. nyenengin ortu kita yg sama2 pen punya mantu sesama konglomerat.
2. naikin jabatan wonu jadi presdir (presiden direktur).
3. nyenengin gue yg emg mendem rasa ke wonu.

udah itu doang.
gaada cinta cintaan di pernikahan kita. apalgi romantis romantisan. hiks(3).

peran kita dalam rumah tangga yang hampa ini:
1. wonu : penghasil duit
2. gue : babu

tbc~~~
jan lupa vote + comment ya gengss biar semangat guenya buat makin cepet update hehe!

My Evil HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang