4

774 71 1
                                    

"angkat aja" gue muak. gue berdiri buat balik ke sofa. pen tidur aja. berantakan bgt hari gue.

lo tau ga si apa yg makin bikin gue ngerasa rapuh bgt? wonu beneran angkat telfonnya. tanpa ngestop gue yg jalan gontai ke sofa.

beberapa menit kemudian gue denger dia nutup telfon. gue pikir dia bakal pen lanjut ngobrol sama gue. ternyata enggak. mgkn dia pikir gue udh tidur soalnya muka gue, gue tutupin pake selimut. ato bisa jg dia emg ga ada niatan buat ngobrol lagi soalnya apa yg dia pen sampein udh diomongin. bgst.

***

"pagi yoon. mandi sono. molor aje" suara ga asing itu nyambut pagi gue yg harusnya better than yesterday.
"kok lo berani kesini?"
"kangen wonwoo parah"

wait. fyi yg manggil berani wonu itu cuma gue. jadi semua orang selain gue manggil wonu tetep wonwoo. bahkan mami sama si pacar anjing ini kalo manggil pake nama ya tetep wonwoo.

"uhh sayang, kacian bgt cih wonwoonya akuu" si setan ini auto lari kecil ke arah wonu sambil sosoan manja. idih jijik gue.
"kok kamu disini?"
"kangen" dia sambil ngepout. gue nahan muntah.
"ih lebay"
"biarin" asu km mba.

gue sok sibuk beresin sofa terus lanjut mandi.

"yoon gue laper" tbtb si setan nyamperin gue di sofa.
"terus?"
"beliin kek"
"lo siapa sih?! lo pikir gue babu lo?! ayo bayar gue kalo lo mau!"
"ih apaan sih kok sensi lo!"
"lo yang apaan! belom puas lo gue kasih wonwoo seutuhnya? serakah lo ji!" gue ga tahan. udh meledak pala gue. gue pergi aja udah ga pake nengok kanan kiri.

***

tringg...
Wonuu❤ is Calling..

auto gue matiin. masih mendidih bgt darah gue meskipun udh makan 3 es krim di minimarket ini. gue kabur kesini sampe sore gini.

"permisi, bukankah anda anak bungsu Mirae Group?" tetiba ada kepala nongol didepan muka gue.
"ha-haah?"
"benar kan? anda nona yoonha kan? ah, maaf, maksudku nyonya" ibu yg kayaknya seumuran sama mama itu senyum ke gue.
"i-iya. tapi, ada perlu apa ya?"
"saya reporter nyonya, bolehkah saya bertanya tentang anda dan suami an-"
"tidak! jangan! aku sedang tidak ingin membicarakannya. tolong dimengerti" gue ngibrit gitu aja.

bisa bisanya disaat kaya gini ada reporter
gila!

drtd hp gue geter terus. iyalah soalnya si wonu telfon terus. gue lagi ga mood dengerin suaranya. asli.

gue kehilangan arah gegara kabur dan takut dikejer reporter, alhasil gue nyasar. mana udh makin gelap. makin takut gue bgst. untung gue masih punya otak buat buka maps. akhirnya gue bisa balik ke rs.

***

"ga punya hp ya?!" si mas ngegas.
gue diem aja bodoamat.
"oh skrg malah gapunya telinga" dia tbtb berdiri dan jalan kearah gue. gue pura2 bego aja.
"kemana aja si?" nadanya tbtb lembut.
"apasi"
"gausah sok jutek"
"minggir ga!"
"sini deh" tbtb dia merentangkan tangan kurusnya buat meluk gue.
"ga!"
"sini ih. gausah sok ga pengen meluk aku deh"
"apasih won" gue luluh sebenernya. tp gengsi dong heuheu.
"lama ah" dia beneran meluk gue coy! erat bgt gila. ampe gabisa napas gue.
"won! apasih ih!"
"diem"
"lepasin ga!"
"maaf ya"
"bodo!" gue dorong badannya keras.
"kok sensi sih hari ini? lagi red day ya?" dia nanyanya alus bgt coy. kebiasaan si buaya kalo gue udh marah aja alus. kalo engga udah gue yg kena marah dia drtd.
"gausah sok baik deh lo!" kebiasaan buruk gue kalo lagi marah besar tuh balik manggil lo gue ke wonu kayak dulu.
"marah bgt ya? sampe lo gue-an lagi gitu"
"menurut lo?!"
"tadi bukan aku yg nyuruh dia kesini. tapi dia nanya ada mami apa ga terus aku jawab gaada. eh tbtb dia dateng" jelas wonu.
"woi won! pala lo ada otaknya ga sih? ya lo pikir dia nanyain ada mami apa ga itu gaada alesannya? ya pasti karena dia mau kesini lah"
"iya maaf, aku emang salah. tapi kalo yg masalah dia nyuruh kamu beli makan aku ga ikut2 kok beneran. tadi aku juga udah marahin eun ji"
"ah udh lah gue mau tidur. cape. minggir lo" gue ngusir wonu dari sofa. dia cuma nurut aja tanpa bales apa2.

oiya. hari ini wonu gajadi balik gegara gue cabut dari rs tadi. pdhl seharusnya dia udh boleh pulang dari sore.

***

"yoonha. banguun. kita pulang yuk hari ini"
"apasih won ganggu bgt" gue naikim lagi selimut yg abis ditarik wonu.
"kamu mau aku selama apa dirawat disini?"
"hah? oh iya pulang. ayo." gue baru kumpul nyawa jd baru sadar.
"masih marah hm?"
"barang kamu kok udh beres?" gue ngalihin pembicaraan.
"oh udh ga marah ya? udah aku kamu-an nih, ciye"
"lo beresin sendiri barangnya? tumben ga nyuruh babu lo ini" goblok. yg tadi keceplosan boy.
"yoon. emangnya.. kamu ngerasa jadi babu aku?"
"terus aku harus ngerasa jadi istri kamu gitu? dihormatin engga, dibaikin engga, disayang engga, boro2 dicintai. malah dicaci maki, disakitin, disuruh ini itu, ngeladenin kamu 24 jam kayak sekertaris kamu cuma bedanya kita serumah. yg kayak gitu kamu masih tanyain?"
"tapi kan kita udh sepakatin dari awal kalo pernikahan ini cuma bikin kita ganti status doang"

gue gabisa jelasin apa apa lagi. nangis kejer jadinya. cape bgt asli. itu kata2nya wonu sakit bgt walopun dia nyampeinnya pake nada alus. yg lebih nyesek gue gaada hak buat ngomel lagi, soalnya yg dia omongin bener. hhh bgst.

tbc~
VOTE+COMMENT YA GAIS BIAR GUE ADA SEMANGAT LANJUTIN WKWK
MAACI!♡

My Evil HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang