udah seminggu sejak wonu balik dari rs. seminggu ini hubungan kita makin ga sehat. kita dingin satu sama lain. ngomong seperlunya. makan bareng ga pernah. dan kita tidur di kamar yg beda. wonu pindah ke kamar tamu. kadang dia bawa si eun ji. sakit boy.
"yoon nnt malem ada yg mau aku omongin. kita dinner bareng aja. aku udh pesen meja"
"aku juga ada yg mau diomongin"
"aku jemput nanti" terus dia pergi ngantor.***
ini udh jam 7. harusnya wonu udh pulang. gue udh dandan dan siap buat dinner. ga lama wonu dateng. akhirnya kita turun dan masuk ke mobil.
"kita ke resto mana?"
"udah ikut aja"kita diem2an selama di jalan. gue yg biasanya suka nyari topik buat nyairin suasana tbtb jadi ikutan bisu.
setelah 30 menitan, kita sampe di resto mewah. yaiyalah cuy suami gue presdir Jeon Group. kita duduk di meja yg udh dipesen wonu.
"cuma pesen itu aja?" dia heran setelah gue pesen cuma dikit.
"iya"
"saya samain aja deh sama dia" perintah wonu ke mba2nya.
"bagus ya won viewnya?" gue coba nyari topik biar ga terlalu tegang.
"jadi kamu mau ngomong apa?" dia nyerang gue duluan.
"kamu dulu aja. kan kamu yg ngajakin duluan" sebenernya gue masih belom berani ngomong.
"emang gapapa?"
"iya"
"yaudah aku duluan ya?"
gue cuma ngangguk.
"sebenernya eun ji-" dia tbtb berhenti ngomong. kayak gugup gt. kok gue makin deg2an y bambang.
"kenapa dia?"
"eun ji- eun ji hamil. menurut kamu kita harus gimana?"gue kaget gila. gue hancur saat itu juga. rasanya pala gue kosong. nyawa gue udh ngambang. lemes cuk, asli.
"won- ka-kamu.. hamilin eun ji? dia beneran ngandung anak kamu? bukan cowo lain?" gue udh nangis.
dia cuma ngangguk ga berani matap gue.
"kenapa kamu bisa yakin? kata siapa dia anak kamu?" gue berusaha ga menerima kenyataan.
"dia pacar aku. aku tau dia cuma ngelakuin itu sama aku. dia ga mgkn main sama yg lain" nada wonu jadi lirih.gue ga tahan. gue siram wonu pake air yg udh ada di meja.
"berengsek kamu! bisa2nya kamu belain dia, baik2in cerita ttg dia didepan istri kamu yg udh hancur kayak gini! kamu bener2 ga ada perasaan ya won? udah gila kamu!"
dia tbtb natap gue tajem. dia ngeluarin 2 tetes air matanya. ini pertama kalinya gue liat dia nangis depan gue.
"astaga won! kamu beneran nangisin cewe sial itu? kamu gatahan kalo aku kata2in dia? kamu mikir aku dikit kek! aku. istri kamu. sama sekali gapernah kamu sentuh! dan skrg kamu nangisin cewe lain yg ngandung anak kamu? iya?! ga ada otak kamu won!" gue pergi tinggalin wonu. gatau kemana pokonya gue pengen sendirian.
gue nangis sepanjang jalan. bahkan suami iblis gue itu ga ngejer gue sama sekali. bangsat.
srakk
tbtb ada tangan yg narik gue lumayan kenceng.
"aku ga suka ditinggalin sendirian"
"pergi lo! per-" tbtb dia meluk gue. kenceng bgt.
"maaf, aku cuma bisa bilang maaf saat ini" dia bisik2 di kuping gue.
gue marah bgt denger itu dan berusaha berontak pukul2in dada dia biar dilepasin. tapi useless.akhirnya gue dibawa pulang sama dia. gue gatau mau bersikap gimana mulai sekarang.
"yoon-" wonu tbtb manggil gue yg duduk dikasur sambil bengong.
"hm"
"yoon gimana kalo kita-"
"kita cerai aja" gue potong kalimatnya tadi buat ngomongin ini.jujur aja gue masih sayang bgt sm wonu. cinta? ga berkurang sama sekali. demi tuhan. tapi gue udh kesakitan lahir batin.
gue mending nahan sakitnya dijudesim dia drpd nahan sakitnya ada org ketiga gini. gue ngerasa kayak gue yg pelakornya.
gue bisa jadi penghalang calon ibu dan calon bapak anak itu. gue ga mau terbebani sendiri. mangkannya dengan segala keberatan hati, gue beraniin ngomong gitu.
"yoon kok kamu ngomongnya gitu sih?"
gue cuma nyengir. terus gue tiduran sampe akhirnya beneran ketiduran.jam 12 malem gue bangun. laper bgt. tapi kok kamar gue gelap ya? oh pasti si iblis itu matiin lampunya. akhirnya gue nyalain lampu di meja sebelah kasur gue.
"wonu?!"
ternyata dia tidur sebelah gue sambil meluk pinggang gue. pantes agak berat badan gue.
"berisik. matiin lampunya aku pengen lanjut tidur"
"lepasin!"
"gamau"
"won! udh gila ya kamu!"
"iya aku udh gila. aku tergila gila sm wangi badan kamu"
"berengsek!" gue dorong keras badannya sampe akhirnya dia lepasin pinggang gue.gue kabur ke dapur. laper gue ilang. yg ada nangis ampe jongkok gue di dapur. ga tahan. bingung harus gimana.
"kamu ngapain?"
gue auto berdiri sambil ngelap air mata gue. gue kacangin wonu sambil pura pura cari mie.
"aku emang brengsek. aku tau itu. dan parahnya aku baru tau kalo aku hancur banger waktu kamu minta cerai"
won..
tbc~
VOTE+COMMENT YA GAIS BIAR GUE ADA SEMANGAT LANJUTIN WKWK
MAACI!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Husband
Fanfictionjeon wonwoo x you as kim yoonha saat pernikahan sangat didambakan orang lain, yoonha juga penuh harapan atas pernikahan ini. pernikahan yang diinginkan orang lain, dengan lelaki yang didambakan banyak wanita lain. harusnya ini pernikahan yang sempur...