11

663 58 2
                                    

Wonwoo POV

gue kaget bgt. jujur gue ga nyangka dia ngasih jawabannya sekarang. gue ga siap.

"ta-tapi yoon-"
"aku udh siap kasih jawabannya won"

gue auto kebelet kencing.

"be-bentar yoon, aku ke toilet bentar" gue lgsg berdiri trs lari ke toilet.
"oh? oke" gue bisa liat mukanya yoonha bingung.

***

gue ngulur waktu di depan cermin toilet. gatau knp gue nervous bgt.

"oi presdir, ngapain lu disini!" si hansol tbtb muncul.
"hah? gabisa liat ya lo?" gue nunjukin tangan gue yg msh penuh sabun.
"anjir ya won lu emg dasar serakah"
"maksud lo?"
"istri lu udh cantik bgt gitu anjir, lu msh aja main api sm si eunji"
"diem lo"
"lu msh pacaran sm eunji?"
"tau ah pusing gue"
"tp ga mungkin sih lu booking resto gue buat istri lu kl blm putus sm eunji"
"harusnya gue udh putus ya?"
"kok lu tanya gue sih nyet"
"iya juga si"
"won, lu gabisa selamanya bergantung sm dua hati. putusin salah satu biar ga makin berat. biar lu ga makin berengsek"
"tumben lo-"
"dah ah gue duluan. gue orang sibuk tau ga. goodluck pak presdir" hansol ninggalin gue.

***

"udh selesai?"
"e-eh iya yoon"
"makanan km dingin tuh, abisin dulu"
"yoon, sebenernya-"
"oiya aku mau kasih jawabannya skrg"
"yoon-"
"won"

dia ga ngasih gue kesempatan ngomong.

"aku jawab skrg ya?"
gue cm bisa ngangguk.

"aku mau km balikin aku ke ortu aku baik-baik kayak waktu km minta aku jd istri km baik-baik dulu"
"tapi yoon-"
"itu yg terbaik buat kita. kl km udh selesai kita balik ke villa ya. aku capek, mau packing buat pulang besok"

gausa ditanya nyeseknya yeorobun. gue gaenak kl nyerang dia terus. akhirnya kita balik.

***

akhirnya kita sampe villa setelah sepanjang perjalanan kita diem-dieman. gaada yg mau berusaha mecahin keheningan.

tadi yoonha lgsg packing buat balik besok. gue disenyumin doang drtd. skrg kita udh di kasur persiapan tidur.

"yoon?"
"hmm?"
"kalo kamu disuruh milih mau rumah mewah tapi nyicil atau rumah sederhana tapi lunas?"
"hahaha apaansi kamu gajelas"
"jawab aja"
"hmm apa ya? kalo rumah mewah nyicil, aku berasa ada tanggungan jd ga nyaman. mending sederhana tp aku ga beban deh kayaknya"
"hmm gitu ya?"
"kalo kamu?"
"aku pilih kamu"
"hah?"
"maksud aku sama, aku juga milih pilihan kamu"
"kenapa?"
"karena sekarang aku tau kalo yg sederhana itu bisa bikin nyaman"
"emang kalo mewah ga bisa bikin nyaman ya?"
"bisa sih. tapi bebannya lebih gede, harus bayar listriknya yg lbh mahal, cicilannya gede, air, pembantu, satpam. pokonya beban bgt"
"lah kan kamu kaya, harusnya ga beban dong"
"lah kamu sendiri, ngapain pilih itu juga?"
"eh iya ya. mungkin karena pikiranku sederhana aja, pokonya aku ga terbebani. that's all"
"aku beban ya buat kamu yoon?"
"apaansi tbtb bahas ginian"
"ya nanya aja"
"kamu itu beban hati sama pikiran, won. karena hati kamu terlalu mewah buat aku"
"tapi aku udh bersedia kasih hati aku yoon"
"terlambat won. aku udah tau beban yang harus aku tanggung kalo ga ngelepas kamu"
"tapi yoon-"
"sekarang aku juga ketakutan kayak kamu kalo harus nanggung beban yg lebih banyak"
"but i already fall for you"
"we don't work, won. let's end it right now"
"yoon-"
"aku cape. aku tidur duluan ya"
"goodnight yoon"

chuu~
"goodnight won"

HAH APAAN NIH?! YOONHA CIUM GUE?! GA MIMPI KAN INI?!

tbc~
VOTE+COMMENT YA GAIS BIAR GUE ADA SEMANGAT LANJUTIN WKWK
MAACI!

My Evil HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang