gue nangis di kamar. gue abis nyuruh pengacara gue buat urus surat cerai diem2. gue gatau harus bilang apa ke ortu kita. gue gatau bakal ada apa lagi setelah ini.
tok tok tok
"yoon dengerin aku dulu, please?" gue diemin.
"yoon aku beneran mau bahas semuanya malam ini. bukain pintunya, please?"
gue yang kacau bgt akhirnya ngerasa emg kita butuh bahas ini semua ampe tuntas. gue gamau makin kacau grgr emosi. dengan berat hati gue buka pintunya.
***
kita di meja makan skrg. dia natap gue lama.
"kamu mau apa lagi dari aku?"
"yoon aku beneran gabisa lepasin kamu. tapi aku juga gabisa lepas tanggung jawab dari anak aku"
"tega km ngmng gitu"
"maafin aku yoon"
"trs kamu maunya gmn?"
"aku mau kita mulai semua dari awal dan biarin anak aku kita yang ngerawat. aku tau ini egois. tp itu yang menurut aku jadi jalan terbaik"
"terbaik buat kamu aja! kamu sama sekali ga mikirin perasaan aku! kamu pikir aku percaya kl km beneran sayang sm aku? kamu cm mau manfaatin keluargaku won! kamu punya hati ga sih?!"
"engga yoon, aku serius. aku ga peduli mau km benci bgt sama aku, yang jelas aku emg udah gabisa ngelepasin kamu. aku sayang sm kamu"
"bulshit!"jujur gue luluh. apalagi liat matanya wonu udh berkaca kaca gt. pen peluk tp gengsi msh marah.
"aku bakal kasih km waktu 3 hari buat mikirin keputusan kamu. kalo emg km ngerasa ga kuat jadi istri aku dan ga sanggup ngerawat anak yg lahir dari rahim selingkuhan suami kamu, aku ga bakal ngehalangin keputusan kamu buat cerai. aku bakal hargain apapun itu"
wonu lgsg naik keatas ninggalin gue. gue masih bengong di meja makan. gue mikir keras ampe gue ngerasa otak gue udh ga sanggup mikir.
***
"won, aku boleh tidur sini ga?"
gue udah gila. gila grgr si setan ini. otak gue bilang gue harus benci dia. tapi hati gue nyuruh gue buat tidur di kamar wonu krn sebenernya gue kesepian dan kangen bgt sama wonu.
"hah?" kagetlah si wonu. dipikir gue bipolar kali.
"boleh ga?"
"i-iya sini" dia nepuk bantal sebelahnya.
"thanks"
"kamu-"
"aku cuma ga pengen tidur sendiri pas lagi banyak pikiran gini. udh km tidur aja jgn peduliin aku" gue lgsg munggungin dia.tbtb ada tangan ngelingkar di pinggang gue.
APANIEE"good night kim yoonha"
"hm"DEG DEGAN ANJIR. PDHL DIA SUAMI GUE TP GUE GAPERNAH DIGINIIN SM DIA.
"yoon? masih bangun?"
"hm"
"kamu tau ga knp aku meluk kamu?"
"ga"
"karena aku gabisa cium kamu. ga tega. berengsek bgt ya aku?"
"iya"
"hahaha yaudah tidur yuk"
"won"
"ya?"
"kiss me"
"hah?"
"won't you?"dia lgsg balikin badan gue. dia cium bibir gue buat pertama kalinya selama kita kenal. dia cium gue lumayan lama tp cm soft kiss doang.
"kamu tau ga knp aku minta kamu cium aku?"
"kenapa?"
"aku pengen tau apa aku bakal ttp seneng dicium km setelah tau semua kelakuan mengerikan kamu"
"yoon-"
"sekarang aku udh tau jawabannya"
"aku gamau denger jawabannya. kita tidur aja, oke?"dia peluk gue erat bgt sampe gue ketiduran. gue sengaja ga ngelawan. cuz i want it. so much. for now.
tbc~
VOTE+COMMENT YA GAIS BIAR GUE ADA SEMANGAT LANJUTIN WKWK
MAACI!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Husband
Fanfictionjeon wonwoo x you as kim yoonha saat pernikahan sangat didambakan orang lain, yoonha juga penuh harapan atas pernikahan ini. pernikahan yang diinginkan orang lain, dengan lelaki yang didambakan banyak wanita lain. harusnya ini pernikahan yang sempur...