gue kesiangan. wonu udh gaada disamping gue. iyalah kan dia ngantor. bangun2 gue laper bgt. lgsg turun ke dapur buat bikin makan.
***
"good morning, yoon"
"loh? ngga ngantor?"
"ngga. duit kita udh banyak"
"apaansih km"
"nih sarapan"
"tumben"
"kl gaenak ttp harus dimakan ya"
"hm" gue nyoba nyendok nasi goreng buatan dia. jujur gue kaget bgt dia kek gini. ini pertama kalinya dia masakin gue.
"enak ga?"
"good enough"
"yoon"
"hm?"
"habis ini kita healing ya?"
"hah? ngapain? kemana?"
"kamu mau kemana?"
"apasih km yg ngajak. kalo ga niat gausah"
"ih ga gitu. yaudah kita ke villa papi yang di desa. mau ga?"
"ngapain si?"
"kita sama2 butuh healing time yoon. setelah semua yg udah kita lewatin. dan aku mau perbaiki bagian yg retak dalam hubungan kita"
"udah ah gausah ngaco"
"sambil kamu mikir keputusan yg bakal kamu ambil"
"won-"
"sama itung2 kita honeymoon yang ketunda itu"
"apaansih. ga ah. lagian km kan sibuk sm project baru. udah ah aku mau mandi aja"srakk
dia peluk gue dari belakang.
"won apas-"
"i'll do anything to fix it, yoon"
"won aku-"
"cuma 3 hari. aku janji"
"kamu tuh-"
"please, honey?"ANYING GIMANA BISA NOLAK GUE DIPANGGIL HONEY?!
"hadeh yaudah. 3 hari 2 malam. trs kita balik. titik"
"iyaa" dia lepasin pelukannya. gue merah bgt cuk jd lgsg lari ke tangga biar dia ga liat.
"yoon" yah pake manggil. mau ga mau gue nengok deh.
"hm?" gue berenti di anak tangga kelima. tbtb dia jalan kearah gue dan berenti di anak tangga keempat.
"thank you karena msh mau percaya aku"
"i-iya"chuu~
apaniiii?! ninu ninu ninu!! dia cium gue. cuma kecupan doang si. tapi i can say itu ciuman pertama gue dan ciuman pertama kita. dulu aja pas pemberkatan nikah dia cm cium kening gue.
***
gue udh beres mandi sm prepare buat vacation bareng wonu.
"udah siap semua? aku masukin mobil semua ya"
"udah kok. mau dibantuin ga?"
"gausah km tunggu dimobil aja"
"okay"abis wonu masuk2in barang, kita otw vila papinya wonu yg di desa. ini pertama kalinya kita kesana. sebenernya gue excited bgt si tp gengsi.
***
kita udh sampe. dan gue kaget bgt. ini vila bagus bgt gila. asri bgt. mana suasananya tenang bgttt.
"gimana kamu suka ngga?"
"gila sih ini bagus bgt"
"hahaha km lucu kalo melongo gitu"
"ih apaansi"
"ntar sore kita jalan2 yuk"
"yukkkkk"gue memutuskan buat rebahan bentar soalnya cape bgt coi. wonu ngilang gtw kemana. akhirnya gue ketiduran di kasur sendirian.
"aw, sakit" gue merintih kesakitan grgr perut gue kek ada yg nempelin. ternyata bener palanya wonu udh nempel diperut gue gatau mulai kapan dan yg punya kepala udh tidur pules.
***
kita berdua udh pada bangun dan siap2 buat jalan2 keliling desa. gue memutuskan pake mini dress karena udaranya enak bgt.
"apanih maksudnya pake baju kek gini?" tbtb wonu ngomel.
"hah kenapa emg?"
"oh km pengen narik perhatian cowo disini karena udh gakuat sm aku yg berengsek ini?"
"apaansih won"
"kamu yang apaan" dia lgsg buang muka sambil ngepout. lucu bgt gmsss.
"kok tbtb ngurusin style aku sih. aneh bgt"
"ah udh lah ayo jalan"
"yaudah ayo" gue sambil nahan ketawa.***
kita jalan ke pasar pernak pernik gitu deket villa. dia tbtb gandeng gue. gue coba buat lupain semua masalah kita dan nikmatin 'date' ini.
"won liat deh topinya lucu bgt"
"coba km pake"
"ngga ah ntar jd jelek topinya"
"apaansih orang cantik bgt gitu"
"halah gombal"kita bercanda trs sepanjang jalan. tbtb ada satu cowo yg jalan kearah kita.
"kak, adeknya cantik bgt. boleh saya deketin ga?" tbtb dia bilang gitu ke wonu. kita kaget.
"eh tapi-" gue coba ngejelasin ke cowo itu soalnya wonu udh keliatan marah bgt.
"boleh minta nomor km ga? kamu tipe aku bgt soalnya" dia motong kalimat gue.
"nomor nomor! ga ada nomor! gausah deket2 istri org! pergi skrg atau gue tonjok lo skrg" wonu marah bgt. dia narik tangan gue sambil liatin cicin kita. tuh cowo kabur ketakutan.gue cuma bisa ketawa liat kejadian barusan. gue godain si wonu.
"kok malah ketawa si?!"
"lebay bgt km gitu aja naik darah. ngmng baik2 bisa kali. haahahhahah"
"kamu tuh ya, suaminya marah dikatain lebay. abisnya kamu sih pake dandan segala kesini. mana pake mini dress gitu"
"lah knp jadi aku si yg salah"
"yaiyalah mata cowo mana yg ga ngincer cewe cantik kek gini"
"apasih won ah gombal mulu"
"untung ada aku tadi. kl gaada pasti udh km kasih kan?" dia tbtb ngerangkul gue buat lanjut jalan.
"iyalah"
"tuhkan kamutuuu"
"cemburu ya? hahahah"
"engga!"
"ngaku aja kali won"
"engga!!!"
"oh yaudah brrti aku bebas dideketin sp aja"
"ya ngga gituu"
"gajelas bgt si"
"iya iyaaa aku cemburu. puas?"
"hahahaha"
"makannya jgn berani2 ngasih akses cowo lain manapun. aku cemburu" dia sambil nyubit ujung idung gue.FAAKKKK MERAH LG MUKA GUE. WONU BGST.
tbc~
VOTE+COMMENT YA GAIS BIAR GUE ADA SEMANGAT LANJUTIN WKWK
MAACI!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Husband
Fanfictionjeon wonwoo x you as kim yoonha saat pernikahan sangat didambakan orang lain, yoonha juga penuh harapan atas pernikahan ini. pernikahan yang diinginkan orang lain, dengan lelaki yang didambakan banyak wanita lain. harusnya ini pernikahan yang sempur...