gue lagi di rs skrg. nungguin wonu didepan ruang operasi. wonu kecelakaan tunggal semalem. rasanya nyawa gue udh melayang sejak ditelfon polisi semalem. takut iya, kuatir gausah ditanya lagi deh. darah wonu semalem banyak bgt, bikin gue kebayang muka sekaratnya. makin nangis gue ngingetnya.
keluarga kita semalem pada lgsg kesini. tp tadi subuh pada pamit, ntar siang pas operasinya kelar katanya balik kesini lagi. sekarang gue disini cuma sama mami.
"mi"
"iya yoon?"
"won gapapa kan mi?" gue mulai nangis lagi.
"gapapa yoonha sayang. wonwoo pasti kuat. dia bakal baik2 aja" mami nahan tangisannya sambil meluk gue.
"mami ga bohong kan?"
"buat apa sih mami bohong sama kamu. kan kamu jg tau kalo wonwoo itu kuat bgt"
gue cuma ngangguk sambil bales pelukan mami.setelah sekian lama gue nunggu wonu dengan pikiran yg kemana mana akhirnya dokter keluar dari ruang operasi.
"dok gimana keadaan anak saya?"
"tuan Jeon sudah berhasil melewati masa kritisnya. sekarang dia masih terkena efek anestesi karena butuh istirahat. nanti 3-4 jam lagi baru bisa dijenguk."
"tapi suami saya baik2 saja kan dok?"
"tenang saja, operasinya berjalan dengan lancar kok"
"baik dok terima kasih"
"kalau begitu saya permisi dulu"***
"won?"
wonu gerak2in tangannya.
"won kamu udh bangun?"
"ini kenapa? kok sakit?"
"kamu kecelakaan won"
"oh"oh lagi oh lagi. oh sungguh naas nasibku
"kamu gapapa kan won?" gue berusaha nahan nangis.
"gausah lebay deh. aku gapapa"
"i-iya" gue ngusap pipi gue yg mulai ada butiran airnya.
"ambilin hp"
"kamu istirahat dulu won"
"gapapa aku udh kuat"
"jangan won"
"gausah bawel!"
"tapi won-"
"aku mau bilangin eun ji doang biar dia ga kesini. kalo ketemu mami kan ribet"
"kamu mau aku ambil hp kamu cuma buat nyelametin eun ji dari mami?" mata gue mulai berkaca kaca tapi gue bkn pen nangis. justru pen marah.
"kamu knp sih?"
gue balik badan. nyariin hpnya wonu yg dikasih polisi semalem.setelah ketemu, gue sodorin hpnya ke pemiliknya tanpa natap mukanya. gue lanjut duduk di sofa yg agak jauh dari kasur pasien sambil nungguin mami yg drtd beli makanan sama minuman.
Line.
Eun Ji.ji, g ush ksni ada mami.
10.22yahhh. tapi kamu gpp kan babe?
10.25gpp. g ush kuatir.
10.26oke deh. kamu istirahat yaa. love u babe!!♡ㅠ.ㅠ
10.28too.
10.29
readwonu yg drtd sibuk sm hpnya tbtb nengok kesini. dih gue udh mendidih bgt liat dia. dikuatirin malah kuatir sm cewe lain. bgst emg.
"charge in nih" dia nyuruh gue sambil nyodorin hpnya.
cih enak aja!
tapi gue ga tega marah ngeliat keadaan dia. jadi ya gue ttp samperin hpnya buat di charge. buciinn.
ini gatau dia sengaja apa gimana tp room chatnya sama si eun ji blm di close. kan gue dengan bebas bisa baca.
APA?! GA USH KUATIR KATANYA?! WOI ANJENG GUE GABISA TIDUR SEMALEMAN DUDUK DEPAN RUANG OPERASI MIKIRIN LO!
DAN LO MALAH BILANG KE DIA GAUSAH KUATIR?!
INI LAGI KNP WONU JAWABNYA CEPET BGT SI? BIASANYA JUGA BERJAM JAM!*ctakkk*
mampus gue lempar hpnya pas ngecharge. mami udh dateng bawain makanan banyak bgt. tapi sayangnya gue ga nafsu makan. mood gue ancur bgt.
"yoonha, wonwoo udah minum obat?" mami nanyain gue yg asik bengong.
"eh- apa mi? obat? oh belum. bentar aku ambilin."gue ambil obat yg ada diatas meja sebelah kasur pasien. gue ambil air juga biar si bangsat ini bisa minum.
"nih minum"
"bantuin duduk" nadanya sambil kayak ngerengek gitu. kebiasaan deh kalo gue ngambek dia suka ngalus gini. maunya apasii, buaya.duhh gemessss. eits tahan yoon, lo masih marah ke dia. gabole luluh.
"manja!" gue cemberut aja pokonya.
"katanya manja tp tetep dibantuin"
yah mas mas namanya jg bucin. yg dimulut sm dihati beda atuh.***
gue habis dari ruangan dokter yg nanganin wonu. kata dokternya kalo wonu bisa pulih dengan cepat, lusa doi udh boleh pulang. lega bgt guee.
sekarang gue duduk di kursi depan mesin minuman. tadi gue ga lgsg balik ke kamar wonu. gue butuh nenangin diri bentar. soalnya tbtb gabisa nahan nangis gegara nginget kecelakaan itu. gue bersyukur bgt wonu ga kenapa2 sekarang. gue gabisa bayangin kalo hal buruk terjadi sama dia. hih amit2 deh.
gue yg ngerasa cukup tenang akhirnya balik ke kamar. kasian won sendirian. soalnya semua keluarga yg jenguk udh pada pulang sejam yg lalu. tadi wonu bilang pen bubur jadi gue mau sekalian nanyain lagi ke dia.
"won mau bub-"
skrg kita bertiga cuma bisa saling tatap. gaada satupun yg berani ngeluarin kalimat.
tbc~~~
jan lupa vote + comment ya gengss biar semangat guenya buat makin cepet update hehe!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Husband
Fanfictionjeon wonwoo x you as kim yoonha saat pernikahan sangat didambakan orang lain, yoonha juga penuh harapan atas pernikahan ini. pernikahan yang diinginkan orang lain, dengan lelaki yang didambakan banyak wanita lain. harusnya ini pernikahan yang sempur...