jleb.
bisa bgt si bangsat ini bikin hati gue bergetar pdhl abis dicabik cabik.
"basi won" cuma itu yg bisa gue keluarin saat ini.
"yoon kasih aku kesem-"
"mie nya abis. gajadi makan. gue naik duluan"
gue nahan nangis. sumpah dada gue sesek bgt nahan mulu kek gini. gue memutuskan tidur tanpa peduliin apapun.***
drrtt drrrttt
"duh apaansi"
gue gumam gajelas karena ngerasa keganggu sm suara geter hp.Incoming Call..
Mama💛"halo ma? ada apa? tumben pagi2 udh nelfon"
"yoon, nanti siang bisa minta tolong kerumah tante han ji ngga?"
"kenapa emang?"
"anaknya lahiran mama gabisa kesana soalnya lagi ada vacation sm temen2 SMA"
"yauda deh. mau dibawain apa?"
"terserah kamu aja deh yg penting bagus"
"okedeh"
"kamu minta temenin wonwoo aja kl dia ga sibuk"
jeng jeng jeng
"engga deh dia lagi sibuk ngurusin project baru. udah ya ma aku mau mandi dulu. have funnn. love u"
"oke sayang. makasih yaa. love u too"cuih. boro boro minta anter. natap matanya aja ga sudi gue. liat? katanya minta kesempatan tapi nyusulin tidur sebelah gue aja engga. bastard.
gue turun ke bawah abis mandi. laper bgt semalem gajadi makan grgr suami setan itu.
aku brgkt lebih awal hari ini soalnya ada rapat dadakan. dimakan ya. see u!
itu isi secarik kertas yg ada diatas tudung saji di meja makan.
apanih?! dia sempet bikinin gue sarapan disaat dia buru buru ngantor?! ngimpi apasih tu setan. gue makan aja deh udh laper bgt gila.
gue siap2 buat pergi kerumah tante han ji. gue brgkt lebih awal biar bisa beli kado dulu. gue seneng bgt kalo beliin kado buat baby. secara gue sebenernya pengen puny-
"ah udah lah yoonha! gausah bego! lo tuh udh mau cerai! jgn mikirin baby dulu!" gue emosi sm diri gue sendiri yg sering labil gini.
tit tit tit tit tit cklek
anjir sp tuh masukin pin rumah gue! gue panik soalnya suara pintunya udh kebuka. gue coba pelan pelan turun ke tangga buat cek.
"kamu kenapa kok ngedap2 gitu?"
thank god itu cuma wonu.
"kok lo udh balik sih?!"
"abis meeting aku suntuk bgt pengen pulang"
"tumben"
"pengen ngabisin waktu sama kamu mau ga?"
"udah gila ya lo?!"
"btw km mau kemana kok rapi bgt?"
"gausa kepo"
"mau aku anterin?"
"gausa sok baik"
"tapi yoon-"
"gue pergi dulu. bye"
gue buru2 pergi. takut luluh woi. hehesrakk
gue kaget bgt tangan gue tbtb udh digandeng wonu.
"aku yg anter. ga ada penolakan"
"tapi won-"
kita udh di mobil. diem dieman.
"mau beli dimana?"
"hah?"
"kado cucunya temen mama"
"kok lo tau sih"
"aku bisa baca pikiran kamu"
"hahaha apaansih" gue ketawa.HAH?! BEGO NGAPAIN GUE KETAWA DPN SIA DISAAT KEK GINI?! MALU BGT ANYING.
"ciye ketawa. gitu dong kan makin cantik"
mampus gue. gue harus sok cool lagi.
"buruan ke Octo Plaza cari kado"
"siap tuan putri"gue bingung bgt. gue harus seneng apa sedih. gue bener2 gabisa mikir. apa yg harus gue lakuin?
kita diem dieman sepanjang jalan. mata gue yang lagi berusaha cari kesibukan dalem mobil tbtb terpaku pas gasengaja liat muka wonu yg fokus nyetir. dia keliatan capek, banyak pikiran, dan kurus bgt.
maafin aku won-
tbc~
VOTE+COMMENT YA GAIS BIAR GUE ADA SEMANGAT LANJUTIN WKWK
MAACI!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Husband
Fanfictionjeon wonwoo x you as kim yoonha saat pernikahan sangat didambakan orang lain, yoonha juga penuh harapan atas pernikahan ini. pernikahan yang diinginkan orang lain, dengan lelaki yang didambakan banyak wanita lain. harusnya ini pernikahan yang sempur...