7

748 69 2
                                    

kita udh sampe di Octo Plaza. gue bingung harus bersikap kek gimana sm wonu. alhasil gue cm bisa kacangin dia. pdhl jarang bgt dia mau nemenin gue belanja bahkan hampir gapernah. sedih bgt cuk.

"kamu mau beliin apa?"
gue diemin.
"ayo masuk kesini"
dia narik gue ke satu toko baju bayi.
dia sibuk milih2 sambil ngoceh dibilang lucu semua bajunya.
"tapi yoon-"
dia tbtb berhenti sambil natap gue serius.
"uh?" gue refleks ngejawab.
"cucunya cewe apa cowo sih? aku lupa nanya dari awal"
"hahahaha goblok"

INI JG REFLEKS YA COI. MALU. BGT. BY3 DUNIA.

"kamu cantik juga ya kalo ketawa"
"apaansi!" gue pukul dadanya sambil jalan ninggalin dia.
"yoon tunggu!"

***

kita udh selese beli dress buat cucunya tante han ji. trs mau otw kerumahnya buat nganterin. kecanggungan dimulai~

wonu coba buka topik alasan dia tau kl gue mau cari kado itu ternyata dikasi tau mama. katanya dia suruh nemenin gue. setelah 15 menit dalem mobil, akhirnya kita sampe dirumah tante han ji.

"haii sayang yaampun udh lama ga ketemu yaa"
"iya tante apa kabar?"
"baikk, kamu makin cantik aja deh. ayo masuk. yuk nak wonwoo masuk"
"i-iya tante"

wonu gandeng tangan gue pas masuk. emang si monyet seneng cari kesempatan mulu.

***

kita ber empat (gue, wonu, tante, sama anaknya tante yg abis lahiran) ngobrol lumayan lama.

"emang kalian ga pengen nyusul gendong baby? hahaha" tante nyerang gue sm wonu pake pertanyaan itu.

gue lgsg keselek teh. wonu ketawa ketiwi sambil liatin gue. ati gue perih bgt coi dengerin kata baby. pen bgt gue jawab : UDAH ADA KO BABY TP DIPERUT PACARNYA SI SETAN INI TANTE HAHAHAHANJING.

"doain aja tante" wonu sambil senyum2 ngomongnya.

FAK U WON.

***

akhirnya kita balik ke rumah. wonu mukanya kek cape bgt. dia lgsg ke kamar buat rebahan.

"ngapain km masuk sini? kamar km kan bkn yg ini" gue kaget ternyata wonu rebahannya di kamar gue. btw gue mulai gaenak pake lo gue ke dia jd gue balik pake aku kamu.
"bentar aja ya, ngantuk"
"keluar"
"kalo km gamau deket2 aku, km bisa pake kamarku deh buat rebahan"
"gak sudi aku tidur di kamar bekas km sama eun ji!"

wonu kaget bgt denger perkataan gue barusan. dia lgsg duduk.

"kamu marah bgt ya?"
"menurut kamu?! gimana aku bisa ga marah kl suami sah aku punya anak sm pacarnya dan aku suruh nempatin kamar yg kalian pake berdosa! mikir!"

gue nangis sejadi-jadinya. gue keluar dari kamar. gue lari ke bawah. gue nyalain tv kenceng bgt buat nutupin suara tangisan gue.

wonu nyusulin gue. dia jalan pelan2 di belakang sofa yg lagi gue dudukin.

"aku tau dari awal kamu emg ga mau ada pernikahan ini. dan aku jg tau posisi km yg udh mencintai eun ji dari awal. makannya aku gapernah ngelarang atau ngehalangin hubungan kalian. tapi aku ga percaya kalo km setega itu sampe harus punya buah cinta kalian. aku-" gue nyerang dia duluan sebelum dia ngomong apapun. kata2 gue kepotong grgr gue ga sanggup nahan tangis.
"aku gatau harus ngapain won. aku gatau harus bersikap kaya gmn lagi. aku gatau harus apa tentang anak kamu. percuma juga ntar ujungnya km bakal marah kalo bahas tentang eun ji"
"yoon-"
"won kayanya cerai satu2nya solusi buat masalah ini" gue potong omongan doi.
"ga gitu yoon! ini semua bisa kita selesaiin kl km mau lebih ngertiin aku. dengerin aku dulu, okay?"
"apa? ngertiin kata km? KURANG NGERTIIN KAMU GIMANA LAGI SI AKU?! KAMU BAWA JALANG ITU KESINI, AKU DIEM! KAMU CIUM DIA DEPAN AKU, AKU DIEM! KALIAN TIDUR SEKAMAR, AKU DIEM! BAHKAN KM SAMA SEKALI GA PERNAH NYENTUH AKU! PADAHAL AKU YG ISTRI SAH KM DIMATA HUKUM SM AGAMA!"

wonu lari kecil kearah gue, dia lgsg meluk gue sambil nangis. gue udh gaada tenaga buat dorong dia. dia meluk gue lama bgt sampe emosi gue lumayan reda.
"yoon, saat ini aku cuma bisa minta maaf. kita-"
"kita cerai minggu depan. suratnya biar asisten aku yg urus. bsk malem sempetin buat tanda tanganin suratnya. biar cepet"

gue nyelonong masuk kamar gitu aja.

"tapi yoon-"

tbc~
VOTE+COMMENT YA GAIS BIAR GUE ADA SEMANGAT LANJUTIN WKWK
MAACI!

My Evil HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang