"Emang sinting ya lo, gue susah payah bujuk kak Sian supaya gak marah lagi selama empat jam. Lo tau gak?!"
Eunsang kini sedang mondar-mandir sambil meluapkan kekesalan nya karena omongan Alena kemarin sore
"Ya lo pikir gue peduli gitu tentang pacar lo? Gue kan pengen balik juga waktu itu!" Kesal Alena yang sendari tadi terkena ceramahan dari Eunsang
"Pengen balik juga gak gitu cara nya anjir, lo mau hubungan gue sama kak Sian ancur cuma gara-gara lo pengen balik doang?"
"Ya bagus kalo putus, lo tinggal lamar gue aja"
"Ogah, gue gak cinta sama lu."
"Ya lu pikir gue juga cinta sama lu? Nggak ya, yang penting gue ada yang ngurus dan nafkahin, kalo nanti kita udah nikah lo tinggal kasih gue wifi sama makan aja hidup gue tentram. Lo mau punya istri lagi juga gak masalah"
Eunsang role mata, tidak kaget lagi dia mendengar kata-kata itu "Alena sinting, bener-bener sinting lo."
Tak lama, pintu kamar Alena terbuka dan ada Mama Alena yang mengantarkan satu gelas susu dan camilan untuk Alena
"Tante, jangan manjain Alena terus dong. Jadi gini nih sekarang, apa-apa males, bahkan sampe keluar kamar aja dia males" protes Eunsang pada Mama Alena "itu tuh karena om sama tante selalu manjain Alena."
Mama nya Alena hanya membuang nafas nya kasar "tante udah cape ngomongin dia terus, yang ada malah buang-buang tenaga aja"
"Makanya tante sekarang serahin Alena ke kamu, nikahin dia ya biar tante sama om gak susah-suah nyariin Alena jodoh" mohon Mama Alena
"Nggak, Eunsang gak mau. Pokonya tante sama om harus terus cariin Alena cowo!" Tolak Eunsang
"Tante cape, apalagi kalo Alena masih disini, tambah cape aja tante. Udahlah nikah sama kamu aja"
"Nggaaakk tan, aku gak mau nikahin cewe males kaya Alena"
Ayolah, Alena masih disitu dan mereka malah berdebat saling menolak hak asuh nya, sungguh jahat.
//
Part ini aku terinspirasi dari cerita friendshit QueenNakey Kalian boleh mampir dan baca ceritanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
friendzone | eunsang
أدب الهواة"Nikahin gue pokonya!" #4 -leeeunsang #4 -eunsang