Foto di Dinding (Lay, Baekhyun)

285 23 0
                                    

Beberapa unsur saya ganti.

---

Foto di Dinding

Lay adalah seorang pemuda yang suka travelling. Dia sangat senang menjelajahi tempat-tempat yang dia ketahui.

Suatu hari, Lay berpetualang di salah satu hutan. Tidak seperti biasanya dia akan pergi jalan-jalan ke tempat wisata. Banyak berita mengakatakan bahwa di dalam hutan itu ada sebuah destinasi yang sangat indah ketika tengah malam. Jadi mungkin saja Lay tertarik untuk pergi ke hutan itu.

Tetapi ketika dirinya sudah berada di tengah hutan, dia tidak mendapati destinasi yang dikatakan orang-orang. Dia justru mendapati kegelapan di sana.

Kemudian dia menghubungi salah satu temannya. Hari ini temannya itu juga mengatakan kalau dia akan pergi ke hutan itu.

Saat telepon tersambung, Lay segera menanyakan keberadaan temannya itu.

"Kau dimana?"

"Aku sudah berada di hutan. Tapi aku tidak melihat destinasi yang orang-orang katakan."

"Kau dimana sekarang? Aku juga sudah berada di tengah hutan."

"Saat ini aku... Aku tidak tahu ini dimana. Hanya saja, aku sedang berdiri di depan sebuah penginapan."

Penginapan? Apakah mungkin ada sebuah penginapan di tengah hutan?

"Tunggu disana. Aku akan menemuimu. Jangan kemana-mana." Ucap Lay dan memutuskan sambungan teleponnya.

Dia mulai melangkah kembali. Dengan pencahayaan senter yang ia bawa, membuatnya harus berhati-hati dalam melangkah.

Gubrak

Lay meringis saat kakinya tersandung ranting kering dan terjatuh. Dia mencari senternya yang tidak sengaja ia lepaskan tadi.

Saat senternya sudah berhasil ditemukan, dia berusaha menyalakannya kembali, karena senternya mati akibat terbanting.

Senter kembali menyala. Lay mencoba mengarahkan senternya ke penjuru hutan yanh tidak berujung ini. Dia menghela napas kesal.

"Hei, Lay. Kau baik-baik saja?"

"Baekhyun." Pekik Lay saat menjumpai temannya itu.

Pemuda bernama Baekhyun itu membantu Lay berdiri.

"Dimana penginapannya? Apa kita bisa beristirahat di sana? Aku sudah sangat lelah." Keluh Lay yang memang sudah lelah sekaligus kesal.

"Ayo ikuti aku." Ucap Baekhyun sambil menarik Lay untuk mengikutinya.

Baekhyun dan Lay menghentikan langkahnya saat sudah berada di halaman depan sebuah bangunan. Itu memang penginapan, seperti yang dikatakan oleh Baekhyun saat di telelpon tadi.

Lay yang sudah lelah pun memilih untuk masuk dengan Baekhyun yang mengikutinya di belakang.

"Permisi, apa ada orang di dalam?" Tanya Lay saat membuka pintu penginapan itu.

Hening. Hanya itu yang didapati.

Lay memutuskan untuk melangkah. Baekhyun lagi-lagi hanya mengikuti di belakang.

Saat mereka masuk, ternyata penginapan itu hanya terdiri 1 ruangan saja. Dan itu adalah ruangan yang saat ini mereka berada. Dan juga banyak sekali foto-foto terpajang di dinding. Foto-foto itu berukuran sangat besar. Banyak foto pria dan wanita.

Baekhyun dan Lay sedikit merinding melihat foto-foto itu. Gambar pria dan wanita yang berada di foto terlihat sangat seram, dan seolah sedang menatap kearah mereka.

Tetapi mereka tidak menghiraukan itu dan segera tidur karena sudah sangat lelah.

Keesokkan harinya, ketika mereka bangun akibat cahaya yang masuk kedalam ruangan, mereka mulai menyadari sesuatu yang mengerikan.

Tak ada satu pun foto di dinding di ruangan itu.

Yang ada hanyalah jendela.

---

Cr : mengakubackpacker

Creepy Pasta Idol // EXO, RV, NCT, SMRGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang