Pita Merah (Joy)

169 17 1
                                    


Alkisah ada seorang wanita yang amat cantik dan amat di kagumi oleh pria-pria di daerah tempatnya tinggal. Wanita itu bernama Joy.

Namun ada sesuatu yang aneh pada Joy, yakni ia selalu terlihat memakai sebuah pita merah yang di ikatkan di lehernya. Entah apa alasan wanita tersebut memakainya, tak pernah ada yang tahu alasannya.

Saat ditanya, Joy selalu saja menolak mengapa ia selalu mengikat pita merah itu di lehernya.

Hingga pada suatu hari ia jatuh cinta dengan seorang pria dan pria tersebut membalas cintanya. Tentu sang pria merasa senang karena tlah mendapat cinta dari seorang wanita yang cantik.

Namun seperti penduduk lainnya, ia juga penasaran mengapa Joy selalu memakai pita merah di lehernya.

Dengan berani ia bertanya pada Joy, "Mengapa kau slalu memakai pita merah itu? apakah pita itu adalah pita kesayanganmu?"
Namun wanita itu enggan untuk menjawab sang pria.

Akhirnya Joy menjawab "Setelah menikah nanti aku akan menceritakan semua."

Beberapa bulan kemudian mereka akhirnya bertunangan dan akhirnya menikah. Namun Joy tetap saja mengingkari janjinya untuk menceritakan mengapa ia memakai pita merah itu di lehernya.

Sang suami tidak pernah mendesak Joy untuk menceritakan mengapa ia melakukannya agar Joy tidak marah. Namun tentu saja pria itu masih amat penasaran. Apalagi ia selalu memperhatikan Joy benar-benar tidak pernah melepaskan pita merah itu ketika tidur bahkan ketika ia mandi.

Hingga suatu saat Joy tertidur lelap. Karena saking penasarannya sang suami perlahan mulai melonggarkan ikatan pita merah itu dari leher Joy.

Karena sang istri tidak menyadari, maka sang pria melepaskan serta menarik pita merah itu dari leher istrinya.
Dan tiba-tibaaa ...

“Glundung ..!”

Kepala Joy terlepas dari lehernya dan menggelinding di lantai.

••••

Ekspresi gue (・_・;)

Creepy Pasta Idol // EXO, RV, NCT, SMRGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang