Taeyong, Yuta, Doyoung, dan Jaehyun baru saja menyelesaikan latihan mereka beberapa saat yang lalu. Masing-masing dari mereka membawa secangkir kopi.
"Ini sudah jam 8 malam." Keluh Taeyong tiba-tiba mengeluh.
"Kenapa memangnya, Hyung?" Tanya Jaehyun sambil menenggak kopinya.
"Ini malam Jum'at dan kita latihan di tempat ini, di gedung yang menyeramkan. Oh Tuhan! Sudah berapa tahun aku di sini, baru kali ini aku latihan di malam Jum'at." Keluh Taeyong.
"Oh... Kau takut legenda itu kan, Hyung?" Tanya Jaehyun dengan nada mengejek.
Kedua temannya cekikikan mendengar ucapan Jaehyun.
"Yah, ayo kita ceritakan ulang, agar si penakut ini makin takut." Ejek Yuta.
"Jangan... Jangan..." Pinta Taeyong dengan ketakutan.
Tapi Yuta justru memulai ceritanya.
"Dahulu kala, sekitar 20 tahun yang lalu ada seorang penyanyi muda bernama Venus. Dia seorang penyanyi di sini sama seperti kita, sekaligus penulis lirik. Tapi biasanya lirik yang ditulis olehnya adalah lagu-lagu untuk film horor." Kata Yuta.
"Lirik yang ditulis oleh Venus sangat bagus. Siapapun yang mendengarkan lagunya pasti akan merasa kalau dia sedang mengalami hal-hal mistis. Maka, sering sekali produser per-film-an menggunakan lagu Venus untuk Soundrack film horornya."
"Suatu ketika, sepertinya Venus kehabisan ide. Lirik yang ditulisnya tidak menarik dan penjualan lagunya menurun drastis."
"Maka dari itu, Venus dipanggil manager nya, dan dimarahi atas penurunannya."
"Makian itu sangat kotor. Aku bahkan tidak bisa membayangkan Tuan Kim yang galak itu bisa mengucapkan kata sedemikian kasar. Karena manager Venus sangat kejam... Baiklah, lanjutkan, Yuta Hyung." Serobot Jaehyun. Dan mendapatkan tatapan mematikan dari Yuta.
"Konon, Venus benar-benar sangat tersinggung dengan kata-kata manager nya. Jadi, Venus yang emosi menembak kepala si manajer dengan pistol yang ia bawa."
"Tidak!!!! Jangan dilanjutkan!!!!" Teriak Taeyong yang semakin ketakutan.
Tapi Yuta tidak menghiraukan.
"Venus mengambil pisau yang ada di sakunya dan merobek perut manager nya. Lalu ia menjadikan kisah manager yang dibunuhnya sebagai lirik lagu horor yang terakhirnya, kemudian ia melarikan diri. Oh iya, usus manager nya tidak ada. Menurut legenda, ususnya dimakan sendiri oleh Venus. Pembunuhan terjadi di malam Jum'at dan menurut kabar, jika kau menceritakan kisahnya di malam Jum'at di gedung ini, Venus yang hilang akan datang dan membunuhmu."
"Dasar bodoh!!! Kau ini kenapa? Lihat!! Venus akan datang dan membunuh kita semua, dan kita akan mengetahuinya setelah kita melihat kakinya yang terdapat goresan huruf V. Dasar tolol!!!" Jerit Taeyong marah sementara teman-temannya tertawa.
"Hei, hei, santai. Dia tidak akan membunuh kalian semua." Ucap Doyoung menenangkan.
"Darimana kau tahu?" Tanya Taeyong jengkel.
"Kalian sahabatku, untuk apa aku membunuh kalian?" Kata Doyoung sambil bangkit berdiri.
Ketiga temannya melongo bingung.
Doyoung lalu menaikkan celana panjangnya, dan terlihatlah goresan huruf V di kaki kanannya.
Teman-temannya semakin bingung dan takut.
"Oh iya, usunya tidak ku makan. Tapi ku berikan pada anjingku. Jadi kalian jangan salah mengira." Kata Doyoung lagi sebelum akhirnya berbalik dan pergi.
-----
Apa yang akan kalian lakukan jika sudah melihat sosok Venus alias Doyoung itu?
Me : 😨😵
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Pasta Idol // EXO, RV, NCT, SMRG
RandomCek aja langsung!!! jarang loh aku bawa cerita ginian