Wanita itu duduk di sebuah bangku. Yiyang menyadari bahwa saat itu hanya ada dirinya dan wanita itu di stasiun tersebut.
Wanita itu sangat aneh, pikir Yiyang. Wanita itu berumur 40 tahunan dan duduk dengan tidak tenang. Dia menggoyang-goyangkan tubuhnya ke depan dan ke belakang sambil bergumam, "21... 21... 21...".
Yiyang bisa melihat bahwa wanita itu terlihat agak stres, atau mungkin gila.
Ia berniat untuk mengacuhkan wanita itu. Namun wanita itu terus saja bergumam "21... 21... 21...".
Lama-kelamaan Yiyang menjadi penasaran. Ia pun bangkit dari kursinya dan menghampiri wanita itu.
"Ibu, apa yang sedang ibu hitung?" Tanyanya pada wanita itu.Wanita itu tidak menjawab, ia hanya terus bergumam, "21... 21... 21...".
Yiyang melihat di sekitarnya, mencoba mencari tahu apa yang sedang wanita itu hitung. Di saat yang sama Yiyang merasa heran, jika wanita itu memang menghitung sesuatu mengapa angkanya selalu sama?
Kemudian terdengar suara kereta datang.
Tiba-tiba saja wanita itu menerjang tubuh Yiyang dan mendorongnya kearah rel.
"Aaaaa..." Teriak Yiyang. Namun terlambat, kereta yang melaju kencang itu sudah menyambur tubuh Yiyang.
Warna merah dari darah Yiyang bercipratan hingga ke dinding dan kursi-kursi di stasiun.
Kemudian wanita itu kembali duduk seolah tak terjadi apa-apa. Dan mulai bergumam kembali.
"22... 22... 22..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Pasta Idol // EXO, RV, NCT, SMRG
RastgeleCek aja langsung!!! jarang loh aku bawa cerita ginian