#3♡

22 7 0
                                    

Assalamualaikum wr.wb
Sebelumnya author berterimakasih karena teman teman sudah meluangkan waktunya yang sangat berharga untuk membaca cerita saya yang tidak jelas ini... Maaf juga karena updatenya lama, hal ini dikarenakan saya nulis dilapak sebelah,,,barangkali mau baca:)

Abu nawas sang penggeli hati

Abu nawas sang penggeli hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lanjut yah😘....

💗happy reading💗

Setelah sampai rumah atha, arfan segera pamit dan langsung izin pulang bersama ummi dan adiknya. Ini adalah kali pertama arfan semobil dengan perempuan yang bukan muhrimnya. Arfan sampai tidak terlalu fokus mengendarai mobil, astaghfirullah....kenapa aku malah memikirkan wanita itu? Batin arfan.

~Arfan pov~

Selepas dirumah, arfan segera beres beres untuk berangkat mengisi kajian,

"kak arfan" panggil salwa, adik arfan.

"iya? Ada apa dek?" sahut arfan.

"kak, salwa boleh ikut kajian kan yah?? Salwa pengen dong ikut,,,udah hampir satu minggu salwa nggak keluar rumah ikut kajian." jelas salwa.

"emang dibolehin sama umi?" tanya arfan.

"boleh kok,,,tadi udah izin sama abah" jawab salwa.

"kan kakak tanya nya sama umi bukan abah,,,nanti kalo umi nyariin kamu gimana dong?" protes arfan.

"salwa udah bilang kok sama mbak santri yang piket ndalem,,, kalo salwa itu ikut kajian udah izin sama abah." jelas salwa.

"umi dimana si?" tanya arfan.

"umi lagi sama pengurus,,, rapat pengurus kali" sahut salwa.

"boleh yaa kak,,,salwa kangen banget sama kajian" kata salwa memelas.

"hahaha,,,ngomong aja kangen lihat ke kerenan kakak ngisi kajian,,,hahaha" kata arfan tertawa.

"ihhh kakak nggak usah pd yaahh,," kata salwa kesal.

"ya udah yuk berangkat,,,nanti keburu telat." ajak arfan.

"ya udah ayo" balas salwa.

~atha pov~

Apa??kajian??,,aku aja nggak tau gimana kajian,,,,huftt...

About Me [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang