#6♡

15 4 0
                                    

Assalamualaikum wr.wb

Alhamdulillah up lagi😊, terimakasih untuk yang sudah mau membaca cerita ini, dan maaf kalo masih lempeng kayak penggaris😂,,, mumpung ada mood bagus jadi author manfaatin buat nulis ini😇

Udahlah yaa,,,lanjut baca yuhh👉


💗Happy Reading💗


Satu tahun berlalu, atha pun mulai merubah pandangannya, yang semula ia manja, tak pernah mengurusi urusan akhirat,,tapi sekarang ia telah sadar, ia berusaha dewasa dan tidak manja lagi, ia pun sekarang sibuk dengan mengikuti pengajian didesanya.

Tak lupa pula jika hari ini adalah hari gembira sekaligus sedih terkhusus kelas tiga, kenapa? Gembira karena mereka akan melanjutkan studinya dan sedih karena harus berpisah kepadabteman temannya.

Siang ini atha mengajak elin ke cafe biasa mereka bercerita ria, karna atha merasa nantinya ia dan elin akan lama tak bertemu.

Setelah sampai, elin berhenti dan hal itu membuat etha pun ikut ikutan berhenti.

"kenapa berhenti lin?" tanya atha yang kebingungan dengan tingkah sahabat sekaligus sepupunya itu.

"hehe,,,aku kan nggak bawa uang lebih tha,,," jawab elin cengengesan.

"ya elahh,,,kirain kenapa, aku yang bayar tenang,,, sekali kali aku bahagiain sahabat" sahut atha langsung menyeret lengan elin.

"sabar dong tha,,ini susah jalannya" cibir elin.

"hehe,,kamu sih lelet" goda atha.

"apaan,,,kata kak vea juga kamu yang lelet" gerutu elin sambil memanyunkan bibir mungilnya.

"ya udah kita sama sama lelet" jawab atha sekenanya.

"gak mau,,,atha aja yang lelet,,wlee" balas elin tak terima sambil menjulurkan lidahnya.

"hahah,,ayoo cepetan masuk" ajak atha kemudian atha melesat masuk kedalam cafe yang lumayan penuh itu meninggalkan elin sendiri.

"ampun deh,,,kalo gini mending aku yang diseret aja,,dari pada ditinggal kek gini" gerutu elin kesal sambil mengejar langkah atha.

Setelah mereka menemukan meja yang kosong, atha dan elin duduk dan memesan minuman favorit masing masing.

"lin..." panggil atha.

"iya?" jawab elin.

"kamu abis ini mau kemana?" tanya atha.

"ya pulanglah,,,gimana sih kamu" jawab elin kesal.

"hehe,,piss jangan ngambek,,hehe,,kalo kamu ngambek aku susah beli balon sama permen buat kamunya" goda atha.

"huftt,,,lagian kamu nanya kok aneh" cibir elin.

"maksud aku tu kamu mau lanjut sekolah dimana elin sayang?" tanya atha gemas.

"oohh,,itu,,,kata bunda sih di SMA Garuda, tapi belum tau kelanjutannya." jawab elin santai,,, "kamu tha?" lanjutnya.

"kayaknya aku mondok deh" jawab atha lirih.

"apa??,,coba ulangi thaa" pekik elin yang tersedak karena kaget mendengar pernyataan dari atha.

"atha mau sekolah sambil mondok elin sayang" jawab atha yang dibuat dengan sok imut itu.

"yang bener tha?" pekik elin masih tak percaya.

"ishh,, diem atuh, jangan keras keras nanti pada denger.,, insya allah lin, setahun kemaren udah bikin aku mantap buat mondok, tapi aku belom bilang hal ini sama papa mama, malu aku lin,,," jawab atha.

About Me [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang