#8♡

14 7 2
                                    

Assalamualaikum semua, beberapa hari belakang mood author lagi gak bagus nih,,hehe jadi maaf yaa kalo ceritanya nggak menarik,,,ya udah tanpa basa basi lagi, ayuk baca😘

💗happy reading💗

Setelah beberapa hari yang lalu atha berkeliling pesantren, kini hubungannya dengan papanya kian membaik, yahh,,,papanya sekarang mengizinkan putri bungsunya mondok,,walaupun dengan catatan dibawah pengawas mbak aida.

Perasaan atha hari ini bisa dibilang campur aduk, antara senang dan sedih, antara memiliki keluarga baru dan kehilangan kakaknya, senang karena papanya mengizinkan atha mondok dan sedih karena akan jauh dari keluarga, senang memiliki keluarga baru yang sangat baik seperti mbak aida, dan sedih karena ia dan kakak laki lakinya tidak akan satu rumah lagi-dalam artian atha kehilangan kakak laki lakinya-.

Hari ini hari yang sangat menyibukkan bagi keluarga atha, terkhusus sang pengantin -caressa joan dan nur aida kamelia- dan sekarang kedua calon mempelai itu sedang istirahat agar vit nanti siang sampai malamnya.

Atha dan vea sedang menyiapkan kabutuhan pengantin saat dipelaminan, mulai dari A hingga Z.

"kak...huhh aarghh" panggil atha dengan ngos ngosan.

"iya tha? Ada yang bisa kak vea bantu?" tanya vea mendekati adiknya.

"atha capek bener deh,,," ungkap atha tak lupa dengan ngos ngosannya.

"bentar,,,tak ambilin makan yah? Atha kan belom sarapan,,," tawar vea.

"hahh?? Nggak ahh,,,masa makan sih,,,udah capek juga,,,atha mau minum aja,,," sanggah atha.

"hmm,,nanti sak..." ucapan vea terpotong karena atha menyela.

"ngga papa,biar kak esa sama kak vea jadi sayang sama atha,,,atha lagi nggak mood makan bener deh kak,,,minum aja yaa kak" bujuk atha.

"hemm,,,ya udahlah,,tp kalo sakit kakak ngga mau disalahin" ucap vea dengan lagak jengkel yang dibuat buat.

"enggaklah,,,cukup rawat atha aja kalo atha sakit,,," kata atha sambil cengengesan.

"lahh,,,kamu itu kayak nggak tau papamu aja" gerutu vea.

"ihhh,,papa kakak Arnovea Larina Angelisa juga kaleee" jawab atha kesal.

"hahaha,,,iya iya,,,tapi sayangnya kok kakak baru inget yaa,,kalo kakak punya papa galak" kata vea sambil melirihkan kata "galak" nya agar papanya tidak mendengar.

"hahaha,,,kak vea ada ada aja deh,,,ya udah atha makan tapi barengan sama kakak yaa,,maksudnya dibantu abisin sama kakak" ucap atha.

"iya dehh" jawab vea pasrah sambil beranjak meninggalkan atha untuk mengambil makanan tak lupa pula minumannya.

Setelah makan atha memutuskan untuk istirahat sejenak karena takut dirinya kelelahan nanti malam.

Jarum jam menunjukkan pukul 12 siang menandakan shalat dhuhur akan dimulai dan akad juga akan dilaksanakan setelah shalat dhuhur tersebut.

"dek,,bangun sana mandi siap siap" mama arin membangunkan atha di kamar megah milik atha.

"hmm"

"nakk..."panggil mama arin lembut.

"atha lagi enggak shalat ma.." jawab atha malas.

"atha nggak mau liat kak esa akad?" tanya mama arin lembut.

"mau ma.."

"ya udah ayoo,,,ini udah dhuhur lho,,,yang lain udah siap tinggal atha aja" bisik mama arin.

About Me [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang