Assalamualaikum temen temen😍
Rasanya sudah lama sekali author tidak update cerita ini, mohon maap yaaa karena kesibukan author didunia nyata membuat kegiatan author didunia oranye ini hampir terlupakan,,, ohh tidak, dunia oranye tak kan terlupakan hehe, hanya kurang mengurusi saja.Oh iya, karena sekarang didunia khususnya di negara tercinta kita sedang dilanda wabah covid-19 kita doakan yaa agar wabah ini cepat berlalu, aamiin.
Dan author beserta jajaran keluarga mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan💗
✨Selamat Menunaikan Ibadah Puasa✨Langsung saja dimulai membacanya🤗, jika lupa ceritanya, bisa bisa dibaca part sebelumnya😁
💗Happy Reading💗
Setelah bertahun tahun atha beradaptasi di pondok, kini atha telah terbiasa dengan seluruh aktivitas pondok, mulai dari kegiatan yang amat sangat padat yang mayoritas diisi mengaji kitab, takziran atau hukuman, sampai cacian dari orang orang yang tidak suka padanya.
Atha terbiasa dengan semuanya, yaa memang atha yang sekarang sudah berubah, masih manja sih jika bersama keluarganya, tetapi atha yang sekarang merupakan seorang gadis yang cerdas, bahkan dia telah khatam Al-Quran bin Nadhar dalam kurum waktu satu setengah tahun saja. Dan perlu digaris bawahi juga, bahwa sekarang penampilan atha telah berubah seratus persen, sekarang atha berpenampilan sederhana, jika tidak gamis yaa kemeja disertai sarung,,, haha simple sekali bukan?
Yaps,, hari ini tepat hari harlah Ponpes An Nur dan diadakan Khotmil Quran bagi santriwan dan santriwati yang telah mengkhatamkan Al-Qurannya. Jangan lupakan atha yang merupakan salah satu santriwati yang sekarang akan Khotmil Quran.
Setelah berhari hari lamanya seluruh santri disibukkan dengan mempersiapkan kebutuhan acara tersebut. Termasuk atha yang kini ditugaskan untuk bersih bersih ndalem -rumah kyai-
Atha pov
"thaa,,, capek bgt deh" ucap salma -teman sekamarku-
"ahh,,,biasa aja deh ma,,, gak usah gituu,, ga enak kalo abah denger,,, terkesan kaya nggak ikhlas bgt bantuin ndalem" ucapku sambil menyapu ruang tamu yang super duper luas itu.wkwkwk:vV
"iya iyaa,,, aku ikhlas kok"
Setelah berbenah benah aku berlalu ke kamar untuk mempersiapkan segala peralatan yang dibutuhkan disaat acara dimulai.
"athaaaa" teriak neng kayla saat aku hendak keluar dari ndalem.
"ehh ada apa neng,,, teriak teriak aja" ucapku sambil mendekat ke arah neng kayla.
"ente hebat thaa,,, udah mau wisuda khotmil quran aja,,,"
"walah walah, biasa aja atuh neng,,, udah mau ngomong itu doang? Kalo udah, aku mau ke asrama dulu hehe belum ada persiapan nihh"
"satu lagi" ucap neng kayla sambil mengambil sesuatu dari laci meja yang letaknya tak jauh. "nih tha,,, buat ente, dari abangku,,,, cieee" ucapnya.
What?? Apaa?? Perlu kalian tahu, kejadian semenjak atha pertema kali dihukum, dia seperti mendapat perlakuan khusus dari abangnya neng kayla-gus naufal- yahh,,, seperti salah satunya yaitu sering memberi bingkisan yang didalamnya terdapat surat. -duh duh duh-
"ehh... Iy..iyaa makasih ya neng" ucapku tak enak, pasalnya banyak santriwati disini yang sudah pasti dengar dan cemburu tentunya, dann itulah yang membuatku risih dan banyak dibenci.
Aku heran saja, yang ngasih perhatian dia, tapi aku yang dibenci,,, uhhh dasar haterss.
___
Segera ku pamit dan kembali ke asrama, setelah mempersiapkan segala sesuatu, aku telah rapi dengan menggunakan jaz kebanggaanku, yapss,,, jaz khataman,,, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me [On Going]
Fiksi UmumKepo??baca yuk😊 ⚠️TYPO BERTEBARAN⚠️ >Info: ini bukan cerita kehidupan saya, tapi ini hasil imajinasi saya😀< [update selow sesuai mood] Cerita ini cocok untuk seseorang yang baru berhijrah, disini saya menceritaka...