05...the same uniform

1.2K 305 70
                                    

"Karena bab geografi kali ini adalah SIG, kalian bikin kelompok 4 orang dengan tugas membuat peta." ujar sang guru.


Murid-murid lebih senang tugas kelompok daripada quiz, karena quiz sangat menegangkan.

"Kelompokan sama gue ya," ajak Junho pada Yunseong.

"Kalian tidak perlu susah mencari partner karena kalian sekelompok dengan depan atau belakang kalian." ujar sang guru.

"Yah, Pak... Gak asik."


"Yey, asik sama Yunseong." ujar Yujin menghadap ke Yunseong di belakangnya.

"Hai gais." lanjut Chaeyeon yang kebetulan duduk di bangku Chaewon hari ini karena Chaewon tidak masuk.

Donghyun hanya tersenyum malu.

"Gak sama Chaewon." ujar Yunseong.


"Oh, lo maunya sama Chaewon?" tanya Chaeyeon.

"Gak gitu."


"Sudah sudah, nanti baper. Jadi karena tugasnya selesai 2 minggu lagi dan minggu depannya udah UTS, kita harus gercep." ujar Yujin.


"Kalian bisanya kapan?" tanya Donghyun.

"Gak Selasa sama Kamis." balas Yujin, "Gue Senin, Selasa, Jumat les. Terus kalo Sabtu gue di sanggar tari." jawab Chaeyeon.

"Gue bisa kapan aja sih. Kecuali Minggu, Tidur." tambah Yunseong.

"Berarti Rabuㅡhari ini dong?" tanya Donghyun.

"Boleh.. Langsung cari bahan berarti.."

"Dimana kerkelnya??"

"Yang gratis dong, yang ada makanannya, yang bisa glosoran gitu.." ujar Yujin.

Yunseong hanya berekspresi datar seperti biasanya, mungkin yang Yujin maksud adalah rumahnya.


"Yaudah di rumah gue."

Yunseong menoleh.

"Oke ya, fix pulsek beli bahan terus ke rumah Donghyun." ujar Chaeyeon.


















"Tumben ya ini gak berat." ujar Donghyun yang sedang mengangkat papan kanvas bersama Yunseong.

"Iyalah soalnya yang ngangkat ada 3."

Minhee melambaikan tangan pada Yunseong di belakangnya. Karena posisinya ada di tengah.

"Donghyun ini rumah lo masih jauh apa.." ujar Yujin.

"Tahan, bentar lagi."



Tak lama sampailah mereka di rumah Donghyun. "Aus parah."

"Hyun, gue mau es teh." ujar Yujin. "Esnya banyakin." tambah Chaeyeon.


"Dia masih gak berubah ya.."


"Siapa?" tanya Yunseong.


"Hah??" balas Yujin dan Chaeyeon bersamaan.

"Apanya yang siapa?" tambah Yujin sambil mengunyah camilan.


"Oh bukan kok, tadi denger sesuatu kayanya kucing." jawab Yunseong.

who are you? ➫ yunseong, minhee, keumdonghyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang