"Seong?"
"Yunseong?"
Yunseong terbangun melihat tirai dalan keadaan terbaring.
"Gue dimanaㅡ" tanyanya, masih terasa pusing.
"UKS. Kaya mayat jalan lo, pucet abis.. Tidur gak bangun-bangun juga pas pelajaran." jelas Junho.
"Terus kok lo semua disini?" tanya Yunseong balik.
"Jangan ngusir dong, Seong. Males banget di kelas." balas Junho yang ditambah anggukan Donghyun.
"Minkyu kok lo ikutan disini?" tanya Yunseong.
"Masa gue gak boleh bolos pelajaran?" jawab Minkyu.
"Ya mana pernah ada yang ngebolehin lo pada bolos sih, apalagi ketos. Tapi gapapa deh, temenin gue.." ujar Yunseong. Lalu teman-temannya itu tersenyum.
"Sapa yang mau nemenin lo.. Kita mau bobok juga lah.. Gue ngantuㅡoooh" ujar Junho yang lagi-lagi menguap.
"Lah gak dimarahin petugas pmr lo?" tanya Yunseong.
"Gue udah bilang tadi sama Changwook." ujar Minkyu.
"Iya ya, lupa gue punya temen ketua osis, relasinya banyak.." jawab Yunseong.
"Kyu, gue udah disebelah!" seru Junho dibalik tirai Yunseong.
"Bye mau bobok." Minkyu dan Junho sudah menempati kasur kecil di uks itu, untungnya badan mereka tidak sebesar itu jadi masih cukup untuk berdua.
Sayang saja kaki Minkyu terlalu panjang hingga melebihi panjang kasur itu.
Yunseong yang melihat Donghyun masih berdiri memainkan handphonenya menawarkan,
"Gak rebahan juga, Hyun?" tanya Yunseong.
"Sini, gapapa." Yunseong menepuk tempat kosong di sebelahnya.
"Lo gapapa?"
"Gapapa kok, udah gak pusing. Kaya sama siapa aja, Hyun." ujar Yunseong.
Akhirnya Donghyun ikut berbaring disebelah Yunseong.
Aduh, sekasur berdua..
'Tanya gak ya, tanya, gak, tanya, gak...'
"Hyun.."
Donghyun masih memainkan handphonenya dan menjelajahi instagram. "Hmm..."
"Gue mau nanya,"
"Itu udah nanya."
Yunseong melirik tirai sebelah, kedua temannya sudah terlelap.
"Lo kenal gak sama Jungmo?" tanya Yunseong hati-hati.
"Kenal.. Koo Jungmo kan?"
"Kalian deket?"
"Sekelas dulu, ya deket, tapi gak sedeket itu. Yang deket sama dia temen gue."
'Siapa? Minhee?' batin Yunseong.
"Kenapa, Seong? Tiba-tiba nanya Jungmo, abis bangun tidur lagi.. Lo mimpiin dia?" tanya Donghyun bagaikan jackpot. Karena nyatanya Yunseong memang memimpikan Jungmo.
"Btw ini nih instagramnya." Donghyun malah membuka akun milik Jungmo.
"Udah lama postnya, kayanya ini waktu mereka try out akbar gitu deh.."
KAMU SEDANG MEMBACA
who are you? ➫ yunseong, minhee, keumdonghyun
Fiksi Penggemarsemenjak donghyun datang, yunseong selalu diikuti oleh hantu yang tidak ia kenal, minhee. inilah awal dari kebohongan yang akan terungkap. #68 in slice of life [not bxb] hwangeumini [황윤성,금동현,강민희] au: school life, slice of life. not so romance. ft. p...