Kembalinya Yahya.

46 6 11
                                    

*Tuut tuut tuut.

"Hallo"

"Hallo"

"Udah sehat lo?"

"Dah, kumpulin anak-anak."

"Hmm."

*Tuutt tuutt tuut

Radhit segera ke basecamp, dan memberitahu teman-temannya.

Diperjalanan Radhit melihat segerombolan orang yang mengikuti dibelakangnya, dengan sadar, ia melaju motornya dengan kecepatan penuh.

Kejar-kejaran pun terjadi. Dari arah kiri dan kanan terlihat 2 motor yang ingin menjepit motor radhit, namun radhit berhasil lolos dan terus menambah kecepatan motornya.

Saat diperempatan lampu lalu lintas, sudah berwarna merah, namun dalam kondisi yang tidak menguntungkan, radhit terus menancap gas motornya, dan benar saja, di belakang radhit, 2 pengendara tadi tertabrak truck dan terpental lumayan jauh.

Radhit menghiraukan dan terus melaju kan motornya ke basecamp WBN.

Sesampainya disana, ia sudah melihat beberapa motor yang sudah terparkir di luar.

"Weh dhit, kenapa lu? Capek banget keliatannya." ujar bowo menatap radhit.

"gua dikejar-kejar, gank motor lain. Gua selamet tapi mereka enggak, 2 orang nya ketabrak truck." ucap radhit sembari duduk.

"Kok bisa? Trus gimana?" Tanya fadhil yang fokus memperhatikan radhit.

"Gatau, mati kali." Ucap radhit tak merasa berdosa.

"Oiya, kumpulin anak-anak, ada yg mau diomongin." Ujar radhit lagi.

"Hmm" Gumam ridho yang mengiyakan radhit.

Dan langsung mengabari Anggota yang lain melalui grup Whatsapp mereka.

ENCI never DIE.
(Afid,udin,radhit,yahya,zidan,dadi...)
_

_____________________________________

~Ridho
|kumpul basecamp skrg, ada info.|

~Nanda
|Info apaan?|

~Ridho
|Penting! Dateng aj.|

~Udin
|Woke, otw.|

~Fajar
|Tewe.|

15 menit kemudian, basecamp telah ramai diisi anggota Gank ENCi. Mereka sudah siap untuk mendengarkan informasi penting tersebut.

"Ga dimulai dhit?" tanya naufal.

"Bukan gue yg mau ngasih info." tegas radhit.

"Siapa?" ucap fajar, sambil melirik ke teman-temannya.

"Gua."

Suara dari belakang yang mengejutkan se isi basecamp. Dan ternyata suara itu milik yahya.

"Lu udh balik ya?, kapan?"

Two Choice.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang