Penyerangan Balik

51 4 1
                                    

Jam menunjukan pukul 12:30 siang, Mereka tengah berkumpul Dan mereka sedang membuat rencana untuk melakukan penyerangan balik terhadap SMA Adhyaksa, ya SMA Adhyaksa menyerang SMA BaktiSurya Tadi pagi saat Upacara hari senin.

"Kita Ga bisa diemin kek gini doang, harus ada penyerangan balik" Ucap yahya dengan nada tinggi.

Mereka semua memikirkan Rencana untuk melakukan penyerangan bakim terhadap SMA Adhyaksa, karena tindak mereka kelewat batas hanya untuk balas dendam, dan mereka melibatkan orang yang tidak paham masalah tentang SMA baktisurya dengan SMA Adhyaksa.

"Kita jebak mereka ya" Ucap fadhil dan membuat semua orang disitu menengok ke arah fadhil.
"jadi kita pancing mereka keluar sekolah, Bawa ke jalan Peluit." Sambung fadhil dengan nada serius.

"Oke, kita pancing mereka, kita bagi team, Team 1,Gua,Bowo,Naufal,Fajar. Team 2,Radhit,Ridho,Faiz,Udin.
Team 3,
Nanda,Afid,Dadi,Fadhil,Zidan." Ucap yahya sambil menunjuk ke arah orang yang ia sebutkan.

"Ayok berangkat, gatel nih tangan" Ucap Ridho dan mendapat toyoran dari radhit di kepala. "Adaw" .

Mereka Mengendarai motornya, dan sesampainya mereka disana, mereka memarkirkan motornya lumayan jauh, agar memudahkan untuk cabut.

"Sana Pancing, Gua sama yang lain nunggu di ujung jalan" Ucap yahya seraya pergi.

Radhit,Ridho,Udin dan Faiz Berjalan menuju Gerbang SMA Adhyaksa, mereka menatap luas ke arah gedung sekolah itu.

"Cepet pancing" Ucap radhit sambil menendang bokong ridho.

"Kenapa harus Gue anjir" Sergah ridho membantah.

"Oh yaudah, kelar ini, gue lempar lo ke sana mau?" Sambil menunjuk ke SMA Adhyaksa.

Dengan cepat ridho langsung berlari ke arah gerbang dan memancing mereka dengan sarkas nya.

"Woy Gank Razor Cupu, keluar lo asu, gelud jeung batur aing" Ucap Ridho yang langsung mendapat perhatian dari siswa/siswi yang ada disana, dan ya 1 orang berbadan besar menengok ke arah pagar dan Segera mengejar Ridho. Ridho yang melihat itupun langsung balik ke tempat asalnya.

"Nice dude" Ucap radhit selow dengan muka datar.

"Selowww" ucap faiz meledek

"Selow si selow, gue dikejar banteng, Anjing." Sambil menunduk karna lelah berlari. Dan di depan gerbang, ada Gank razor yang celingak-celinguk mencari orang yang tadi menjelek-jelekkan Gank Razor. Ya, dia Andalas, ketua gank Razor berdiri disana dan siap Untuk menghajar orang tersebut yang tidak lain tidak bukan adalah ridho.

"Mampus lo dho, jadi tape dah lu ama si dalas, haha" Ucap faiz yang tertawa geli melihat ridho ketakutan dipinggir.

"SELOOOWW, KITA LIAT SIAPA YANG JADI TAPE" Ujar nya sambil teriak yang mengakibatkan gank razor menoleh ke sumber suara.

"ITU MEREKA" Ucap cahya menunjuk ke arah Radhit dll berdiri.

"Mampus sia dho" ucap udin sambil memukul bahu ridho.

"Atuh lari lah goblog malah diem aja!!" Ucap ridho sambil lari dan diikuti teman-temannya.

Yahya dll melihat diujung gang ada Empat Orang Yang sedang berlari dan dibelakang mereka ada kurang lebih 15 orang yang mengejar mereka, namun disana tidak terlihat adanya Andalas,dan cahya. Hanya ada Damar, Roy dan ghoza disana.

"Siap-siap brader" Ucap fadhil yang menatap ke depan (Anjay)

Ridho,Radhit,Faiz dan Udin sekarang berada di hadapan yahya dll, dengan nafas terengah-engah, mereka nenyapa teman-temannya.

"Lama amat sia,pengen gelud nih" Ucap bowo sambil meremas jari-jari nya dan menggerakan lehernya kekiri dan kanan.

"Oh, ini jebakan?" Ujar damar dengan santai tanpa takut.

"Menurut lo? Kita sih santai, tapi diusik ya..." Belum selesai zidan berbicara, Dadi dan yang lain segera menyerang mereka, dan terjadi Tawuran hebat di Jalan Peluit itu.

Warga yang melihat kondisi itupun ragu-ragu untuk memisahkan, pasalnya, pertarungan antar 2 sma ini memang cukup terkenal di daerah-daerah Setempat.

Disisi lain, Ridho melihat ke arah sebelah, disana ada 2 siswi SMA BaktiSurya yang sedang berjalan, dan di sisi sebelahnya ada siswa adhyaksa yang ingin memukul 2 perempuan itu menggunakan balok. Ridho memperingati kedua siswi itu,
"AWASSS" Ucap ridho sambil berlari ke arah mereka.







Ulalalala...

Voment jangan lupa beb.

Thank youu❤

Two Choice.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang