KEEMPAT

502 70 16
                                    

"Bukan kah sebuah hubungan membutuhkan kepercayaan?"

🕊🌿

Sehun belum melepaskan ciumannya dan Joy terus memberontak. Akhirnya Sehun melepaskan ciuman itu.

Joy menghirup udara dengan serakah seperti udara hanya sedikit. Sehun menarik Joy masuk kedalam pelukannya.

Deg deg deg

Itu bukan suara jantung Sehun yang berdebar tetapi suara jantung Joy. Sehun nyaman dengan posisi seperti ini, bukan hanya nyaman saja tapi sangat nyaman.

Joy memberontak dan memukul dada Sehun, bukannya kesakitan Sehun malah terkekeh yang membuka semua siswi di SMA ini hampir pingsan karena kekehan Sehun. Kantin ricuh, banyak siswi yang berteriak.

Sehun menarik Joy entah kemana.

🕊🌿

Taman belakang tempat yang menjadi saksi bisu akan kembalinya hubungan antara Sehun dan Joy. Bukankah baru satu hari mereka putus?

Joy bersandar di dada Sehun dan Sehun mengelus surai rambut Joy.

Tapi, akankah hubungan ini baik-baik saja?

Sehun tersenyum dan senyum itu belum luntur, mungkin ini senyum terlama Sehun.

"Emm Hun." Joy menatap Sehun dan membenarkan posisi duduknya. Sehun hanya menjawab dengan deheman saja. "Kenapa kamu kok ngajak balikan?" Tatapan Sehun dan Joy bertemu, saling menatap satu sama lain.

Sehun menghela nafasnya lalu menatap ke arah lain. "Aku gak suka liat kamu sama cowok lain." Walaupun singkat tapi bagi Joy itu bermakna, entah kenapa. Sehun memeluk Joy dan mencium pipi Joy.

🕊🌿

Sekarang Joy dan Sehun berasa di pusat perbelanjaan milik orang tua Sehun. Joy menatap mall ini dengan mata berbinar, karena mall ini sangat besar, mewah, dan lengkap, pokonya wow lah.

Sehun mengajak Joy pergi ke toko buku untuk mengganti buku yang ia rusak kemarin. Joy merasa senang karena bisa menambah koleksi bukunya.

It't the love shot na na na na na na na na~

Jiwa fangirl Joy keluar ia berteriak tidak jelas dan untung saja toko buku ini tidak terlalu ramai.

"Wuuuuu Kai oppa saranghae."

"Kai oppa i love you 3000."

Seperti itulah teriakan Joy dan tak menyadari kekasihnya sedang kesal karena Joy meneriaki pria lain. Sehun pergi meninggalkan Joy dan tentu saja Joy mengejar Sehun.

"Ish Sehun tungguin napa." Gerutu Joy sambil mengejar Sehun. Joy mengelanyut manja pada tangan Sehun, Joy terlihat seperti membujuk Sehun agar tidak marah pada Joy padahal Sehun hanya pura-pura merajuk kepada Joy. Senyum Sehun tak bisa ditahan Joy sangat menggemaskan menurut Sehun.

Joy memeluk Sehun dan dibalas olehnya.

"Ish Sehunie jangan ngambek lah." Rajuk Joy yang masih memeluk Sehun. Sehun mengelus surai rambut kekasihnya.

"Aku gak ngambek kok."

"Gak ngambek apanya tadi tiba-tiba ninggalin."

"Aku cuma bercanda sayang." Sehun mencium pipi Joy gemas, sang empunya pipi merasa geli hanya bisa tertawa dan tersenyum. Mereka bahkan tidak sadar kalau sedari tadi mereka menjadi tontonan.

🕊🌿

Setelah selesai berbelanja dan makan malam Sehun mengantarkan Joy kerumahnya dengan selamat.

Joy merasa senang sangat senang hanya karena Sehun saja.

Joy akhirnya terlelap dan masuk dalam mimpinya.

🕊🌿

Pukul 06.40 pagi Joy tengah menunggu kekasihnya menjemputnya dan mengantarkan nya ke sekolah tetapi tidak ada tanda-tanda kalau Sehun tengah menuju rumahnya.

Joy ingin saja ke sekolah menggunakan ojek online tapi Sehun kemarin yang menyuruhnya untuk berangkat bersama kalau tidak Joy akan mendapatkan hukuman.

Pukul 06.45 masih saja belum ada tanda-tanda kalau Sehun tengah menuju rumahnya. Akhirnya Joy memutuskan untuk berangkat ke sekolah menggunakan ojek online. Untung saja perjalanan rumahnya ke sekolah hanya memakan waktu 5 menit jika tidak macet.

🕊🌿

Joy telah sampai di sekolah tetapi mengapa tatapan para siswa-siswi aneh saat menatap Joy.

Joy yang tak perduli akhirnya langusng menuju kelas nya.

"Joyia ke kantin yok laper nanti guru-guru ada rapat." Yeri langusng menyeret Joy menuju kantin.

Di kantin sangat ramai karena sekarang hingga waktu pulang nanti tidak ada jam pelajaran sama sekali.

Joy tengah menunggu Yeri yang sedang memesan makanan. Joy pergi ke toilet karena ia ingin buang air kecil.

Tunggu - tunggu ia merasa ada yang aneh. Itu bukankah Sehun?
Dan siapa wanita yang sedang ia peluk?

Samar-samar Joy mendengar pembicaraan mereka.

"Aku janji sayang aku bakalan tanggung jawab. Aku bakalan jaga anak kita."

Deg

🕊🌿
TBC

Sehun labil gak? 🌚

Hwhw

Spoiler:

Spoiler:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Spoiler:

"Aku kecewa berat sama kamu."

BABAY🐈👐

WE (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang