KENALAN

74 18 17
                                    

''Lo itu gemesin dan selalu bisa bikin gue jatuh cinta tiap hari ke lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

''Lo itu gemesin dan selalu bisa bikin gue jatuh cinta tiap hari ke lo. Dari sekian banyak cewek disekolah dream school dan baru elo yg bisa bikin gue jatuh cinta beneran. :)''

~Rubin Riansyah Putra❤

~👼~

''Kak Rubin wuaaaaah''
''Kak kak kak Rubin''
''Semangat kak Bin''
''Kak Bin uwuwuww''
''Aku pada mu kak Bin''

Seperti itulah teriakan teriakan para fens Gue. Berisik. Ya tapi setidaknya bisalah buat gue semangat waktu gue tanding basket. Kalian tau? Gue sekarang lagi ada dilapangan basket tanding sama anak kelas XI Bahasa 2.

Oh iya. Kalian uda ada yg kenal Gue? Gue rasa belum ada. Karna kan emak Gue belum kasih tau Siapa gue. Boro boro kasih tau hobby gue, nama gue aja belum disebutin. Tapi dipart ini emak gue ngizinin gue buat kasih tau siapa gue.

Kenalin nama gue Rubin Riansyah Putra. Gue sekarang duduk dikelas XII bahasa 1. Gue hobby main futsal. Ditim futsal gue berperan sebagai pencetak angka. Gue punya sahabat paok yaitu si Agri Anjas Wara dan Aldi Bastian yang dua-duanya gak ada yang waras, tapi bukan berarti gue jugak gak waras, cuma gue yang waras diantara gue dan kedua sahabat gue itu.

Tinggi badan gue 180 cm dan berat badan 63kg. Bentuk tubuh yang atletis, rahang kokoh dan mata yang minimalis menambah kesan ganteng buat gue.makanya tuh baby sekolah mau ama gue. Eitss bukannya gue sombong, tapi emang emak gue yang bilang begitu. Ye kan mak? (Iyain aja deh *Emak)

Oke Next

Kalian tau? Cewek imut pipi chubby anak kelas 10 Ipa 2 itu cewek gue. Baru seminggu lebih gitu lah gue jadian ama dia. Dan sekarang lagi dalam fase romantis romantisnya lah. Nama dia Elsa Putri. Dia itu menurut gue beda dari yang lain. Dulu nih ya. Gue berkali-kali nyatain perasaan kedia tapi baru sekarang diterima. Dia tu IMUT banget. Selalu bisa bikin gue kangen terus. Intinya gue bahagia lah.

Tanding kali ini sama seperti biasanya, gue selalu bisa mencetak angka sampek lawan gue itu ketinggalan jauh. Contohnya aja kayak sekarang, gue uda nyetak angka 22 sedangkan lawan gue baru 13. So pasti tim gue menang lah. Sebenernya nih ya, gue itu bukan sombong sama keahlian gue. Tapi gue cuma berusaha nunjukin keorang tua gue kalok gue itu ada gunanya jugak dilahirin didunia ini.

Ru & Sa [*COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang