Sekarang aku tau, kau dan aku memang ditakdirkan untuk bersatu. Tuhan memang selalu begitu, memisahkan bebarapa waktu, lalu memepertemukan lagi diwaktu berbeda:)
________❤___________
Angin sepoi-sepoi yang berusaha menerbangkan rambutku terasa nikmat menyentuh kulit wajahku. Tersenyum didalam sebuah ingatan, dimana aku dan kau akan kembali menjadi kita. Namun, bukan kita yang dulu, melainkan, kita yang sekarang.
Cinta memang sehebat itu, selalu memberikan cerita dan warna baru dalam dunia setiap insan yang merasakan nya.
Didetik yang sekarang, sebuah undangan kertas bertuliskan namanya dengan nama pria yang paling ia sayangi.
Kalian pasti tau siapa pria itu:)
"Sayang yuk keluar, Akad uda mau dimulai. " sang Mama yang saat ini mengenakan kebaya berwarna coklat muda ditambah dengan hiasan make up menambah kesan cantik untuknya.
Kedua wanita itu keluar dari kamar menuju ruangan yang akan menjadi saksi bahwa kedua insan akan Sah dalam beberapa menit lagi.
Degupan jantung pun tak ingin tenang seiring kaki melangkah mangkin mendekati ruangan itu.
Dari arah dua meter mereka berpandangan sejenak, saling melepas rindu walau hanya lewat mata. Sebuah senyuman terbit di bibir sang mempelai pria saat melihat wanita nya begitu indah mengenakan kebaya putih, make up yang cocok untuk kulitnya, dan mahkota kecil yang terletak diatas kepalanya.
Cantik, batinnya.
Kedua mempelai berhadapan, Mengucap dua kalimat syahadat bergantian tanpa salah sedikit pun.
Hingga waktunya.
Rubin menggenggam tangan wali dari sang wanita dengan yakin dan percaya.
"Saya nikahkan dan kawinkan anak saya Elsa Putri S. Pd dengan mas kawin tersebut tunaiiii!"
"Saya terima nikah dan kawinnya Elsa Putri s. Pd dengan maskawin tersebut tunaiii!"
"Bagai mana para saksi? Sah?"
"SAH!!"
"Alhamdulillah."
Deru air mata melengkapi suasana acara dipagi hari ini. Tangisan bahagia bercampur baur dengan tangisan keharuan.
Semua sudah selesai.
Cinta kasih mereka berdua telah bersatu dalam akad.Seperti mimpi tentunya. Semua berjalan begitu saja.
Terima kasih tuhan, engkau menjadi kan dia adalah pasanganku. Dan aku berjanji, dia satu untuk selamanya.
.
.
.
.
.
.
The End____________❤___________
Baiklah teman-teman semua. Kita sudah berada diakhir cerita.
Akan ada spesial Part nantinya.
Tapi gak janji bakalan cepat atau lambat
Intinya makasih buat kalian yang uda setia baca Ru&Sa sampai tamat:)
Salam Author baik
KAMU SEDANG MEMBACA
Ru & Sa [*COMPLETED]
Teen FictionSELLOW UPDATE Mengucap janji memang sangat mudah dan tak akan sesusah mengerjakannya. Membuat hati yang tadinya percaya harus berusaha sekuat tenaga menguatkannya. Hati yang tak kuasa menahan perihnya segala luka yang di goreskan, pasti akan berhent...