ALDI BASTIAN

19 7 1
                                    

''Lo Harus Bisa Bedain, Yang Mana Cinta, Dan Yang Mana Nyaman hanya Sebagai Seorang Sahabat .''

~Aldi Bastian❤

~👼~

Hai gais....
Kalian uda ada yang kenal gue belum? mungkin kalau nama, gue fikir uda ya. Tapi kalau identitas?

Oke.
Gue bakalan kenalin Siapa gue yang sebenernya kekalian semua para readers Ru&Sa

Nama gue Aldi BastianUmur gue baru 19 tahun.
Gue singgel alias gamau pacaran. Gue anak baik gais. Walaupun gue gak pinter-pinter amat disekolah, tapi gue gak bakalan mau pacaran sebelum tamat sekolah.

Ya itu sih janji gue yang dulu. Lah. Sekarang kan gue uda tamat sekolah nih, Kalian mikirnya apaan? Gue bakal pacaran atau bakalan singgel terus-terusan?

Baiklah. Kalau kalian pengen tau tentang gue lebih lanjut, ikutin terus cerita gue kali ini....

Yuk gais...

JENG JENG JENG.....

~👼~


Jam 10.07

Pagi ini gue lagi diruang keluarga. Main game kesukaan gue dihp kesayangan gue.

Entah kenapa gue lagi mager banget kali ini gais, soalnya kemarin baru pulang touring bareng Agri sama Rubin, jadinya gue kecapean deh gais. Kalau Rubin sama Agri sih gue gak tau ya.

Oh iya, gue tinggal sama Bokap gue. Karna Nyokap gue uda meninggal 3 tahun yang lalu.

Waktu itu, waktu Nyokap gue meninggal, umur gue kira-kira baru 16 tahun dan itu adalah hal yang paling menyakitkan buat gue.

Tapi sekarang gue uda ikhlas gais. Gue gak bakalan tangisin Nyokap gue yang uda bahagia jauh disana.

Udalah gais lupa in.

Nah. Nihkan gue lagi nyantai diruang keluarga sambil main game, waktu lagi seru-serunya, tiba-tiba ada orang yang gebrak meja sampek bikin gue tekejut dan dengan refleks gue lemaparin tuh hp kesayangan gue.

Brak

''Woy gilak lo.'' teriak gue sangking terkejutnya.

''Huwahahahah. Astagfirullah. Ngakak gue liat expresi lo Bas.'' Tawa Gesya pecah begitu saja ketika liat hp gue beserakan.

''Gak ada sopan-sopannya lo ya Sya.'' ucap gue sembari mungutin hp gue yang uda beserak.

''Elo sih. Main hp aja serius banget.'' jawab Gesya yang langsung duduk disamping gue.

''Bodo ah. Gue ngambek sama lo.'' setelah mengatakan itu, gue langsung berdiri dan berjalan kearah kamar gue yang gak jauh dari ruang keluarga.

''Ya elah. Sok ngambekan lo ah Bas.''  Gesya mengejar gue yang uda masuk kekamar gue.

Oh iya. Kalian gak taukan Siapa itu Gesya? Oke gais, gue bakalan kenalin Siapa dia ke kalian.

Nama panjangnya Ade Gesya Syafira. Tapi gue sering bilang nama panjangnya Dedek Gesya Syafira. Umur dia sebaya sama gue gais. Cuma beda 2 bulan paling sama bulan kelahiran gue.

Ru & Sa [*COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang