SPESIAL PART

5 1 0
                                    

Semua sudah di tentukan,
Sesuai takdir dan pengalaman,

____________❤___________

Anak kecil itu berlari kesana-kemari, bermain riang di tengah halaman rumah nya, Papa dan Mama nya yang menyaksikan tersenyum bahagia dengan ke ceriaan anak nya.

Anak perempuan itu berjalan mendekati orang tuanya kemudian duduk di hadapan kedua pasangan serasi itu.

"Ma, Nia capek." anak perempuan itu mengaduh kepada sang Mama yang merunduk memperhatikan anak kesayangannya sedang mengatur nafas.

"Duduk dulu sini." ajak sang Mama sambil tersenyum.

Tapi sang anak malah menolak ajakan sang Mama. "Gak mau, Nia mau ambil Ail minum dulu." jawab anak itu dengan Cadel nya.

Mama nya mengangguk kemudian sang anak memasuki rumah mereka. "Pa." panggil Elsa kepada sang suami yang berada di sebelah nya.

"Hmm?" gumam Rubin.

"Kamu tuh ya, hari libur masih aja sibuk sama urusan kantor. Gak ada waktu buat istri nya sendiri." Elsa mengerucutkan bibir nya menahan kesal.

Rubin langsung menutup laptop di hadapan nya, kemudian menghadap ke sang istri yang sedang ngambek.

"Elsa."

Tidak ada jawaban.

"Sayang."

Masih tidak ada pergerakan dari Elsa.

"Istriku."

Masih sama.

"Mama Nia."

Elsa masi diam.

"Pa, Mama ngambek ya?" Nia yang baru datang langsung bertanya kepada sang Papa yang sedang menggoda Mama.

"Iya nih, Mama ngambek." sahut Rubin sambil tertawa melihat Istrinya.

"Mama di apain sama Papa? Mama melajuk sama Papa? Nia sayangi Mama ya, bial gak melajuk-melajuk lagi." jelas sang anak sambil duduk di pangkuan sang Mama.

Anak bijak itu mencium pipi sang Mama hingga membuat sang Mama tertawa. "Tuh kan, Mama uda gak melajuk. Hak hak hak." anak itu tertawa.

"Mama kan marah nya bukan sama Nia." ucap sang Mama seperti memberi kode.

"Yauda, hari ini kita ke Water boom. JALAN-JALAN."

Elsa langsung tertawa melihat tingkah sang suami yang belum berubah. Wajahnya dan juga sifat nya bahkan masih se kokoh dulu.

Rubin bangkit diikuti keluarga kecil nya kemudian mencium sang anak kemudian naik ke sang istri.
.
.
.
Hal yang pantas di syukuri. Tuhan telah memberikan beribu kebahagiaan kepada mereka berdua dengan menghadiri kan Nia di antara mereka.

Terima kasih tuhan..
.
.
.
.
.the End

________❤_________

Oke deh ya, capek banget nulis nih cerita yang makin part makin gak nyambong.

Halah yang penting misi menyelesaikan cerita ini uda selesai.

Yuhuuuu huuuuu huhuhuhu......

Good bye

Don't Forget mampir ke adik nya Ru&Sa yaitu Lampyridae:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ru & Sa [*COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang