2

8.4K 572 13
                                    

Di sebuah studio rekaman terdapat beberapa orang sedang sibuk melakukan rekaman lagu. Orang-orang itu tampak serius mendengarkan kembali rekaman lagu yang telah mereka rekam sejak dini hari hingga sekarang jam menunjukkan pukul 8 pagi. Walaupun wajah mereka terlihat sangat lelah tapi demi mendapatkan hasil yang baik mereka rela tak tidur semalaman untuk menyelesaikan album terbaru dari sang penyanyi.

"Ok Rey gue suka sama hasilnya." Kata Zico sahabat sekaligus produser untuk album terbaru seorang Reynold Johson

Yappps Reynold Johson seorang penyanyi terkenal di negeri ini. Selain keahliannya dalam menyanyi ia juga memiliki bakat akting yang baik sebagai seorang aktor. Jadi hampir 2 tahun terakhir ia membintangi beberapa film yang selalu menjadi box office. Karena pesona dan kharismanya yang luar biasa tak khayal banyak perusahaan yang menjadikannya brand ambasador untuk produk mereka. Jadi tak usah kaget jika di berbagai jalan ada wajah Reynold yang terpampang sambil membawa produk yang di iklankannya. Dan gara-gara kesibukannya itu membuat ia sedikit terlambat untuk membuat album terbarunya. Ia juga sudah meminta manajernya untuk menolak semua tawaran film karena ia akan kembali fokus di dunia musik. Walaupun uang yang di dapat dari film cukup besar tapi bagi Reynold musik adalah passionnya. Jadi untuk saat ini ia akan fokus kembali ke dunia musik.

"Ahhhhh akhirnya kelar juga. Gue juga suka sama hasilnya Co." Kata Reynold yang tampak puas dengan hasilnya

"Siapa dulu yang ngerjain kalau ga gue." Kata Zico memuji dirinya sendiri

Reynold hanya bisa geleng-geleng kepala mendengar perkataan sahabatnya. Walaupun begitu Reynold tetap mengakui keahlian musik Zico yang memang bisa dikatakan jenius. Hampir di di seluruh albumnya Zico turut serta di dalamnya. Karena menurut Reynold ketika ia membuat musik baru pendapat Zico memang sangat ia butuhkan. Terkadang Zico selalu memberikan pendapat yang sesuai dengan jalan pikirnya. Jadi itu membuat Reynold nyaman jika bersama Zico dalam soal musik.

Ya hanya soal musik Reynold dan Zico bisa cocok. Lain halnya soal cewek. Dulu memang mereka bisa dibilang sering gonta-ganti pacar tapi setelah Zico menikah dengan Ella, kehidupan Zico berubah drastis. Ia begitu sangat mencintai isterinya Ella. Bahkan sekarang ia sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Dan perubahan Zico itu membuat Reynold ikut senang. Setidaknya sang sahabat sudah menemukan seorang wanita yang akan selalu ada di sampingnya. Terkadang Reynold iri ketika melihat wajah bahagia Zico ketika menceritakan tentang Ella. Wajahnya jadi bersinar dan Reynold bisa merasakan bagaimana Zico sang sahabat begitu mencintai Ella. Reynold pun berharap bisa merasakan apa yang Zico rasakan sekarang. Ia ingin menemukan seorang wanita yang bisa membuatnya jatuh cinta. Wanita yang akan ia cintai seumur hidupnya. Wanita yang mencintainya sebagai Reynold Johson yang orang biasa bukan Reynold Johson yang seorang celebrity.

"Ok kita selesain sampai disini dulu ya Rey. Gue mau balik dulu kasian Ella di rumah sendirian." Kata Zico berpamitan

"Ok bro. Nanti kita bahas lagi soal hasil akhirnya. Salam buat Ella." Kata Reynold

Zico pun segera pergi dari studio musik itu untuk segera pulang menemui sang isteri.

"Putra hari ini gue free kan?" Tanya Reynold pada Putra manajernya

"Iya untuk 3 hari kedepan loe free. Karena memang gue sengaja kosongin jadwal loe buat rekaman. Tapi Minggu depan loe ada touring lagi." Kata Putra menjelaskan

"Ok siap. Kalau gitu gue balik dulu. Gue butuh tidur sekarang. Kayaknya seharian ini gue mau di apartemen gue. Dan kemungkinan HP bakal gue matiin. Karena gue bakal tidur seharian. Kalau loe butuh apa-apa loe bisa langsung datang ke apartemen." Kata Reynold yang sudah memakai masker, topi dan kacamata hitamnya

"Ok." Kata Putra mengerti

Seperti biasa ketika Reynold merasa ga ingin diganggu ia memilih menyamar dengan memakai masker, topi dan kacamata. Ia ingin merasakan menjadi orang normal pada umunya. Jadi ia akan melakukan penyamaran ketika merasa ingin sendiri.

That fat girl is my wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang