Reynold terus mengetatkan rahangnya ketika tahu bahwa banyak mata laki-laki yang menatap ke arah Rania. Selain itu Reynold baru tahu siapa Nicho sebenarnya. Ternyata dia adalah Nicholas Hutama putra tunggal Erwin Hutama kolega Reynold. Dan ternyata dari cerita yang ia dengar dari Bu Sinta bahwa anaknya itu adalah teman sekolah Rania dulu dan juga sebagai guru les sang putra. Dulu Nicho terkenal bandel di sekolah bahkan guru-guru sampai angkat tangan dengan tingkah lakunya. Tapi saat itu ada seorang gadis gemuk yang imut yang masih berusia 15 tahun tiba-tiba membuat seorang Nicho yang super bandel bisa berubah total. Dari Nicho yang anti yang namanya belajar berubah menjadi Nicho yang pintar. Dan Bu Sinta sangat sayang dengan Rania bahkan beliau berharap bisa menjadikan Rania menantunya.
"Aku harus segera menjadikan Rania menjadi milikku sebelum orang lain merebutnya." Kata Reynold dalam hati
Suasana malam itu sungguh malam paling berat bagi Reynold karena ia harus melihat bagaimana laki-laki di acara itu begitu terpesona dengan kecantikan Rania. Bahkan Ibu Sinta selalu memonopoli Rania. Buktinya ia terus saja membawa Rania kemanapun ia pergi. Bahkan tak jarang beliau memperkenalkan Rania sebagai calon menantunya.
Sementara Rania yang ada disamping ibu Sinta tidak berkata apa-apa karena ia bingung harus berbuat apa. Emang dari dulu Bu Sinta selalu bilang padanya jika ia ingin dirinya menjadi menantu di keluarga ini. Tapi dari dulu hingga detik ini Rania selalu menolak dengan cara yang halus. Dulu niat Rania membantu Reynold selain karena ia dibayar sebagai guru les Privat Nicho tapi juga karena Rania merasa Nicho memiliki kepintaran yang lebih dari yang lain. Hanya dia kurang bisa mengasahnya. Tapi Rania cukup senang usahanya selama ini tak sia-sia. Rania berhasil membimbing dan mengubah Nicho jauh berbeda dari Nicho yang dulu. Dan akibat kedekatan antara dirinya dan Nicho membuat Nicho memiliki perasaan yang lebih untuk Rania. Bahkan Nicho secara terang-terangan menyatakan perasaan sukanya pada Rania tapi hingga detik ini ia tak juga menerimanya. Baginya untuk masalah cinta bukanlah waktu yang tepat untuk sekarang. Untuk saat ini prioritas utamanya adalah menjadi seorang wanita yang sukses sehingga bisa membantu adik-adik di panti asuhan. Ia ingin adik-adik di panti bisa menjadi orang yang berhasil dengan cara terus bersekolah. Dan untuk itu Rania akan bekerja keras mengumpulkan uang agar cita-citanya bisa terwujud.
Terkadang Rania sering dengar dari beberapa orang kalau Rania adalah cewek yang arogan dan sok jual mahal karena menyia-nyiakan Nicho yang tampan, sukses, dan pasti kaya raya. Serta sang ibu Nicho yang begitu sayang pada dirinya. Tapi Rania tak pernah mendengarkan itu semuanya. Baginya prioritas utamanya saat ini bukanlah soal percintaan.
Bukannya Rania munafik, ia juga punya cita-cita untuk menikah dan menjadi seorang ibu. Ia juga ingin merasakan dicintai seorang laki-laki yang tulus mencintainya apa adanya. Ia ingin seperti putri di cerita dongeng. Menikah dengan pangeran berkuda yang begitu menyayanginya. Dan Rania selalu percaya bahwa akan ada masanya ia akan mendapatkan momen itu. Tapi untuk saat ini ia ingin fokus dengan pekerjaannya.
Sementara itu Reynold sudah tidak kuat menahan amarah dan rasa cemburunya ketika ada beberapa laki-laki yang coba mendekati Rania. Walaupun Reynold tahu gadisnya itu menolaknya dengan halus dan sopan. Tapi tetap saja Reynold bisa melihat bagaimana tatapan laki-laki disana yang memandang tubuh Rania dengan tatapan ingin segera menerkam. Ingin rasanya ia menonjol laki-laki itu hingga babak belur agar tidak melihat gadisnya dengan tatapan lapar seperti itu. Tapi Reynold tak mungkin melakukan hal itu. Ia harus menjaga sikapnya. Karena sekarang ia datang sebagai Reynold Johson CEO Johnson Corporate. Ia tak ingin gara-gara tingkah bodohnya image perusahaan jadi buruk.
Dengan langkah yang pasti, Reynold berjalan ke arah Rania yang tampak tidak nyaman berbicara dengan laki-laki yang dengan sengaja ingin menggodanya. Ia akan membawa gadisnya pergi dari sini. Setiap langkah Reynold selalu saja pusat perhatian wanita di acara itu. Bukannya Reynold bodoh atau buta sehingga tak bisa tahu jika sedari tadi banyak wanita yang berusaha menggodanya tapi bagi Reynold semua perhatiannya hanya tertuju pada Rania seorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
That fat girl is my wife
RomanceReynold Johnson penyanyi sekaligus actor papan atas di negeri memiliki sebuah rahasia besar dalam hidupnya. Di tengah kesuksesan karier ia harus menyembunyikan statusnya sebagai suami dari Rania Wulandari. Gadis gemuk yang berprofesi sebagai account...