After meet you (너를 만난 후)

437 35 17
                                    

AWAS TYPO!!

..

Pake ost pertama yah. Semoga aja ngefeel.

🎶Me after you -Paul kim

Lets read babe.

Eh eh. Bintangnya dulu dong.

Terus komen uga yah. Biar makin semangat aku nulisnya. Muach 😙😆

..

Author Pov

Jimin merebahkan tubuhnya di sofa panjang dorm. Perjalanan dari rumah suga menuju dorm memakan waktu sekitar 20 menit. Dan yaah, itu cukup lama dan menguras waktu.

Jangan salah, 20 menit bisa di pakai untuk menulis lirik.

"kamu kenapa?"taehyung menyapa jimin.

"andwae"jimin memejamkan matanya.

"semalam kamu tidur di rumah suga hyung?"tanya V lagi.

Jimin hanya mengangguk singkat.

"taehyungie.."ucap jimin sambil mendudukan tubuhnya.

V tidak menjawab, membiarkan jimin menyelesaikan ucapannya.

"kamu tau? Eundae itu menggemaskan"jimin menatap kosong lalu tersenyum.

"kamu menyukainya?"tanya V santai.

Jimin yg terlihat panik lalu menggeleng cepat.

"kenapa kamu cepat sekali menyimpulkan? Aku hanya mengatakan bahwa dia menggemaskan"jimin menatap v heran.

Sedangkan yg di tatap hanya mengangguk santai.

"aku akan memberi tahu suga hyung" v berlalu meninggalkan jimin dengan mata yg langsung membulat sempurna.

Jimin lalu berlari mengejar v dan melompat ke pundaknya seperti anak kecil.

"kamu mau mati ya?"jimin berbisik pelan.

V melepaskan dekapan jimin, lalu berbalik dan menghadap ke arahnya.

"memangnya apa yg akan aku bilang? Kenapa kamu panik?" V menatap jimin lekat

Jimin menggaruk kepalanya yg tak gatal, dan tanpa menjawab pertanyaan V, jimin berlalu begitu saja, membuat v mengedikan bahunya acuh.

"kenapa aku jadi begini?" tanya jimin entah untuk siapa.

Latihan belum di mulai member lain pun juga masih bersantai santai.

Ini sangat membosankan bagi jimin.
Jimin mengambil ponselnya, menggerakan membiarkan jarinya menari nari di sana.

Tak lama setelah itu, jimin hanya terus menatap ponselnya. Dan.... Tersenyum.

Sangat manis sungguh.
Tunggu...
Tapi apa yg membuat jimin tersenyum?

Jimin membaca kembali chatnya dengan eundae. Ia tersenyum saat menyadari bahwa eundae belum memiliki pacar.

Dan dalam sedetik senyumnya hilang. Eundae memiliki seseorang yg dia sukai.

"lalu apa urusannya denganku?" jimin berucap acuh lalu mematikan ponselnya.

"apa maksudmu?"jimin mendongak, dan mendapati j hope yg sudah berada di depannya.

"ada apa hyung?"jimin menatap j hope lengkap.

"aku memintamu menemaniku, membeli makan di luar untuk para member tapi kamu malah mengatakan apa urusannya denganku?" ucap j hope menirukan gaya jimin tadi.

IDOL (우상) ;Pjm [END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang