untuk adikku (dari yoongi)

3.5K 258 6
                                    

Jung, kakak tau kau akan selalu di samping kakak.

Kau tau? Kakak tidak bisa melupakan hari itu, saat kau menutup matamu dan memilih untuk pergi dari penglihatan kakak.

Sejak saat itu kakak tidak bisa lagi menemukanmu dimanapun.

Kau jahat sekali

Kakak seperti orang gila, berteriak memanggil namamu, menangis keras dan selalu mengatakan bahwa kau hanya tertidur dalam peti kayu itu. Kakak juga ingat Jimin dan Hopie harus bersusah payah menenangkan kakak.

Kau jahat Jungkook

Kakak butuh waktu lama untuk sembuh dari luka itu. Dan ... Itu mungkin membuatmu kecewa.

Maafkan kakak

Tapi siapa yang tetap waras jika seseorang yang sangat dia sayangi pergi?

Jika ada, kakak ingin belajar untuk itu. Maafkan kakak karena memang sangat berat untuk merelakanmu pergi.

Tapi kakak janji, kakak akan selalu baik-baik saja. Kakak janji tidak akan membuatmu kecewa terlalu lama

Kau pasti tengah bahagia, kakak tau itu.

Tapi kakak juga sangat merindukanmu.
Hadirlah di mimpi kakak, agar kakak bisa memelukmu. Kakak belum sempat untuk itu, kan?

Kakak menyayangi kamu, Jung. Dan kakak tidak akan bosan mengatakannya.

Kakak memang tidak melihat dan memelukmu saat ini. Tapi kamu selalu bersama kakak... Kakak bisa merasakannya, karena kamu akan selalu punya tempat dihati kakak.

Maafkan kakak karena kakak tidak bisa menjagamu. Kakak rindu...

Stay Alive for Me (YoonKook) || CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang