001.

26 6 0
                                    


Meshya berada dibalkon sambil melihat Bintang, ya memang tidak banyak, tapi masih kelihatan, kebetulan cuaca malam sangat cerah. Tiba tiba telfon meshya berdering menandakan ada panggilan masuk. Dengan malas meshya mengambil hpnya dan melihat siapa yang sudah berani mengganggunya yang lagi santai,

Meshya terkejut yang menelfon adalaha Sean kakaknya, dengan sangat excited meshya mengangkat telfon

"hallo kakk assalamualaikum" angkat Meshya

"Wa'alaikum salam, segitu kangennya lo sama kakak terganteng lo ini haha",suara dari sebrang

"Iya dong kangen bangettt, kakak pulang kapan?  Isshh betah bgt dehh kuliah dijogja".

"Kakak juga kangen, secepatnya pulang dek, gimana sekolahnya ?  Inget ya gak boleh pacaran mulu! Ehh upss lupa lo kan gak pernah punya pacar haha.. ". Ejek sean

"halahh kayak situ punya aja, ngaca deh kakak tuhh". Jawab meshya kesal

Setelah 2 jam telfonan dengan sang kakak, telfon pun diakhiri dan Meshya pun memutuskan untuk tidur karena dia besok bertekad untuk berangkat pagi mau karena ada piket.

Tingg..

Ada notif di hp Meshya saat Meshya baru saja merem, Meshya kaget melihat isi pesan tersebut

+628679xxxx
"ini nomer gue, lo save dan share loc rumah  lo sekarang!

Biv lo."

"Biv lo, apaan nih maksudnya, emang dasar kutu kupret". Gerutu Meshya.

Dengan segala keterpaksaan supaya antingnya diikembalikan, meshya mengirimkan shareloc rumahnya ke Aiden.
Disebrang aiden sudah menerima shareloc rumah meshya menyunggingkan senyum yang tipis.

***

Disebuah rumah yang tidak terlalu besar, sangat ramai oleh remaja-remaja yang sedang nongkrong, mereka adalah Geng Zhetone, salah satu geng yang cukup terkenal dan ditakuti oleh geng lainnya, geng zhetone yang diketuai oleh Aiden, mempunyai anggota kurang lebih 15, tetapi yang intinya hanya 5 yaitu Aiden, Dafa, Aldi, Niko dan Teo.

Mereka memang sudah bersahabat sejak smp dan sekarang satu Sma. Aldi orang yang paling cerewet, receh, gombal, dan mesum diantara mereka dan juga paling peduli apapun yang dia katakan pasti benar dia bukan cenayang tapi fellingnya bagus. Dafa seorang yang receh, tapi otaknya bisa diandalkan untuk menyusun tak tik, dia juga chef nya digeng zhetone. Teo gamers sejati keliahatan cuek tapi sangat peduli pada teman, dan yang terakir Niko, Niko sama judesnya dengan Aiden dia merupakan andalan di geng zhetone karna dia pernah juara 1 karate, tetapi Niko ini akan crewet jika sudah menyangkut sahabatnya.

Aiden berdiri "gue cabut".

"Kemana bos".tanya beni salah satu anak tiger

"Bukan urusan lo". Balas aiden

"Mampus lo digassin, lagian kepo amat lo kek dora". Sarkas dafa

Beni menjawab "Gue kan cuma tanya, biasanya bos paling betahh kalo di basecamp".

"Gue juga cabut, brisik banget lo pada" kata niko yang langsung berjalan keluar basecamp.

***

Kriinggg.......
Alarm yang dipasang Meshya berbunyi pas dengan adzan subuh berkumandang. Meshya segera mengambil air wudhu untuk solat subuh, setelah selesai Meshya langsung berlari kekamar mandi untuk mandi dan bersiap siap untuk berangkat pagi karena meshya ingin menghindari Aiden.

Jam 6 pass Meshya selesai dan turun tangga, ia langsung pamitan dengan bunda dan ayahnya.

Saat Meshya membuka pintu disaat itu juga Aiden sudah berada didepan pintu untuk membunyikan bel.

Special For MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang