008.

5 1 0
                                    

"Itu rame amat kenapa dah".kata Teo sambil berjalan menuju ke kelas bersama gerombolannya kecuali Aiden.

"Eh itu kelasnya meshya bukan sih?"kata Teo lagi.

Niko langsung berhenti dan melihat ke arah kerumunan itu, memastikan itu kelas Meshya apa bukan. Lalu Niko langsung memotong jalan menuju ke arah kerumunan, Aldi, Teo dan Dafa mengikuti Niko.

****

"Meshyaaa... Ya Allah". Teriak Mita yang langsung sigap menangkap Meshya yang pingsan.

Semua orang dikelas itu panik dan Farhan langsung membopong Meshya menuju UKS. Sahabat meshya semua ikut ke UKS kecuali Karin. Karin membersihkan barang-barang yang berserakan tadi.

Niko dan teman-temannya melihat meshya dibopong oleh laki-laki dengan tergesa-gesa, lalu melihat Karin berlari dan menyusul Meshya,  akhirnya ikut ke UKS.

Setelah tiba di UKS, "Meshya kenapa?"tanya Dafa kepada Karin.

"Dia pingsan, lo gak liat!", jawab Karin dengan menyentak karena panik

"Karena?"tanya Niko

"Ni liat aja sendiri."memberikan kotak yang dibawa Karin.

Tanpa basa-basi Niko merebut kotak itu dan membukanya, Niko dan teman-temannya. Mereka pun kaget dengan apa yang dilihatnya, misterius, dan bahaya.

Apa ini ulah.... Batin Niko karena mencurigai itu perbuatan Axel.

"Meshya itu orang baik, dia gak punya musuh, tapi tiba-tiba ada adek kelas ngasih itu." ucap Karin

"Gue mau cari siapa adek kelas yang udah ngasih ini ke Meshya, liat aja kalo udah ketemu, abis sama gue.".kata Mita dengan nada mengancam.

"Setuju gue ikutt Mit, lo disini aja de nemenin Meshya, telfon gue kalo ada apa apa."ucao karin.

"Gue bantu. kuuyy gass." kata Aldi

****

Diatas rooftop Aiden menikmati semilir angin dan gambaran langit yang sangat Indah, ya walaupun terik hehe. Aiden berangkat ke sekolah, hanya saja tidak masuk ke kelas tapi di rooftop.

Tringgg....
Ada pesan masuk di handphone Aiden.

+625689xxxxx
"orang yang lo sayang bakal habis ditangan gue"

Aiden panik, Aiden langsung menelfon mamanya, tapi kondisi mamanya baik-baik saja. Kemudian Aiden memikirkan siapa orang yang dimaksud. Tidak lama Teo menelfon Aiden.

"Lo dimana nyet, segala kagak masuk, bini lo nih masuk UKS," lanjut Teo ditelfon.

"Siapa?"jawab

"Meshya lah bego lo, dia diancem orang."kata Teo lagi

"Hmm, palingan punya musuh."

"Parah lo, gue mau cari orangnya."

"Serah."

Aiden langsung menutup telfonnya. Ia ingin turun dari rooftop, tetapi saat sampai pintu, ia mendengar ada yang berbicara, sedangkan dia hanya sendiri di rooftop.

"Tenang bos semua beres, gue udah kasih kotak sama cewek itu,sekarang cewek itu ketakutan dan di UKS haha." kata orang itu

BANGSAT.... Batin Aiden yang langsung berlari menuruni tangga dan berniat ke UKS melihat Meshya.

****

SMA sedang tidak pelajaran, karena gurunya rapat. Semua murid senang ada yang bermain basket ada yang berbincang didepan kelas, ada yang dikantin dan ada yang dikantin. Kecuali Lila, Lila hanya diam dikelas dan gelisah.

Special For MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang