003.

24 5 0
                                    

Basecamp geng zhetone ricuh karena geng tiger baru saja datang dan menantang balapan liar.

Saat Aiden tiba di basecamp "den kita ditantang balapan sama tigers, gimana lo trima gak?" kata Teo

"Masih berani nantangin gue, oke kapan?". Kata Aiden

"Besok malem den jam 11". Timpal Aldi yang masih mengunyah makanan.

"Oke". Balas Aiden sambil nyomot makanan Aldi,

Aiden membuka hp ketika ada yang me wa nya tiba tiba ekspresi aiden berubah dratis,antara senang sedih bingung jadi satu, pesan itu dari fany mama aiden.

Mama

"Nak bsk bisa main ke apartemen mama gak? Mama kangen sama kamu, mama udah beli bahan makanan kesukaan kamu, pokoknya bsk kamu harus kesini, oke nak".

Ya ma, tapi aku gak janji".

Begitulahh isi pesan dari mama Aiden dan Aiden.

Fany adalah perempuan pertama yang Aiden sayangi, satu satunya perempuan dikeluarga mahardika yang sangat cantik, yang sangat di jaga oleh Papa, Ethan dan Aiden. Aiden rela melakukan apa saja untuk mama dan papa nya, tapi itu dulu, dulu Aiden anak yang sangat nurut dengan orang tua, Aiden pernah menjuarai berbagai kompetisi yaitu karate, olimpiade matematika dan biologi, otak pintar Aiden memang keturunan dari orang tuanya.
Keluarga Mahardika bukanlah keluarga main main, aset kekayaan papa Aiden mempunyai beberapa perusahaan dibidang furniture yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, dan tak lupa Sma Angkasa juga salah satu aset kekayaan papa Aiden, lebih tepatnya kakek Aiden lah yang membangun Sma Angkasa bersama 3 temannya.
Fany mama Aiden adalah seorang chef, juga mempunyai aset kekayaan yang dihasilkan sendiri, ia mempunyai 3 restoran tersebar di Jakarta dan Bandung. Aiden juga dipercaya oleh mama nya untuk memegang sebuah cafe.
Aiden mempunyai kakak laki laki, Ethan Abhayomi Mahardika namanya, Ethan sudah kuliah di Paris, Ethan sudah diajarkan untuk menjadi Ceo oleh papanya, Mereka hidup sangat bahagia penuh canda tawa, apalagi Aiden yang mempunyai sifat jail yang membuat rumah sangat rame, tetapi semua berubah saat ada penyusup dikeluarga kecil bahagia itu, papa Aiden ketahuan sedang kencan dengan perempuan yaa begitu lahh, akhirnya mama Aiden yang sudah cukup bersabar pun tidak kuat dan meninggalkan rumah, sejak saat itu juga Ethan jarang pulang ke Indonesia. Masalah itu pula yang menyebabkan sifat Aiden berubah jadi datar jutek galak, tetapi tidak dengan mamanya.

***

"Bos ada info terbaru".kata salah satu anggota tigers sambil memperlihatkan sebuah foto.

'Ternyata ini pacar lo den, siap siap mampus lo' batin Axel sengat senyum smirk,

Axel adalah ketua geng tigers yang sangat benci dengan Aiden. Karna dia tidak terima jika geng zhetone selalu lebih dipandang dan ditakuti daripada geng tiger.

"Ikuti cewek ini, kalo perlu teror dia, tapi jangan sentuh dia dulu".perintah axel kepada Bimo tangan kanannya.

"Siapp bos". Balas bimo

***

Sore hari Meshya jalan jalan ke taman, dia berjalan bersama tetangganya yang membawa balita, tetapi mereka pisah karena meshya ingin beli cilok dulu untuk dibawa pulang, tetapi saat ingin menyebrang mendatangi abang tukang cilok, ada motor yang sepertinya sengaja ingin menabrak Mesyha.

"Aaaa.....".teriak Meshya panik, Meshya tidak bisa lari kemana mana karena takut

Dann Braakkk ada yang menarik Meshya, dan akhirnya mereka jatuhh. Motor tadi pun berhenti dan menengok ke arahh mereka

'sial gagal' batin pengendara motor.

"Innalillahi mati gue nihh pasti...  Bundaa Meshya gak mau mati dulu". Rengek Meshya anehh

'cewek Aiden gila nih' batin sang penolong, ya penolong ini adalah Aldi, yang kebetulan dia sedang berjalan ditaman dengan cemewew nya, Aldi yang memang dari kejauhan sudah melihat Meshya pun memiliki firasat aneh tentang meshya, dan benar meshya ingin ditabrak motor.

"Lo gapapa kan sya". Tanya Aldi kepada meshya
Meshya yang mendengar ada yang bertanya pun mendongak dan melihat Aldi, spontan meshya menangis didepan Aldi karena syok.
Aldi merasa kasian dengan mesya lalu dinepuk-nepuk bahu Meshya dengan maksud menenangkan.

"Lo udah aman sya, udah gapapa". Kata Aldi sambil melepas pelukan meshya.

"Lain kali ati ati sya, kayaknya ada yang gak beres, Gue bakal bilang ke pacar lo tentang kejadian ini".kata Aldi sambil membantu Meshya berdiri.

"Pacar apa?  Siapa?  Gue gak punya pacar kali, omong omong makasih ya udah nolongin gue". Kata meshya sambil menghapus air matanya.

"Si Aiden lahhh, halahh bentaran lagi lo juga pasti suka sama Aiden, yaudah ayok gue anterin pulang, sekalian ketemu camerr hihi". Balas Aldi, inget ya gesss kata kata aldi itu munjarab wkwk

Meshya memutar mata jengah, tetapi dia juga setuju diantar pulang aldi, daripada dia kenapa-kenapa.

Mereka sudah sampai didepan rumah Meshya,

"Thank's ya al udah nolongin gue sama nganterin gue,  mau mampir masuk dulu gak". tawar meshya

Aldi sangat mau mampir dulu kerumah meshya tetapi ada yang mencurigakan seperti ada yang mengikutinya.

"Gue langsung aja sya, lo sama siapa aja dirumah? ". Tanya aldi
 
"Gue sama nyokap gue sama pembantu gue doang,  kenapa?". Tanya meshya penasaran, karena tiba tiba wajah aldi yang tadi cengegesan berubah jadi serius.
 
"Okeey kalo gitu lo masuk kunci pintu lo, gue cabut sya ati ati". Pesan aldi

****

Haaayyy geesss...

Semoga suka yaaa....

Jangan lupa vote dan comment ya, biar tambah semangat buat cerita...

Masihh amatiran, bolehh banget kritik dan saran ya,

Happy reading..

Special For MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang