Ryujin pov
Hari ini gue sama hyunjin lagi jalan jalan berdua, yang pacaran siapa, yang ngedate siapa:v
Kita ke mall terus pas banget di depannya ada acara. Pas gue liat spanduknya, ternyata konser MCT 123. Gue langsung antusias banget.
Gue langsung ajak hyunjin ke sana. Kita pun pesan tiketnya, karena konsernya setelah magrib, alhasil kita makan dulu di sekitar situ.
Gue sama hyunjin muter muter dan tiba tiba ngeliat sebuah stand yang menarik perhatian.
Ternyata di sana ada yeji dan jaemin yang lagi jualan koreanfood gitu. Gak elit banget dah ini orang baru pacaran, bukannya ke cafe atau restaurant yang romantis, setidaknya candlelit dinner gitu. Ini malah jualan, inilah bunda kalau anaknya pintar di ips jangan masukin ke ipa. Jadi gesrek:)
"Eh beliii dong!! Kita lagi jualan nih" -jaemin.
"Kemaren lo nembak yeji bisa romantis, masa sekarang ngedate nya gini?" -ryujin.
"Dari pada ngedate menghabiskan uang, mending jualan, bareng-bareng iya, dapet uang juga iya" -yeji.
"Pacaran berdua bukannya makin pinter malah makin absurd ya" -hyunjin.
"Udahlah pokoknya beli nih. Masih sisa 3. Borong ya" -yeji
"Berapa?"-hyunjin.
"Karena gua baik, dari harga dua puluh ribu jadi empat puluh ribu aja deh" -hyunjin
"Mahal banget. Udahlah gocap, bungkusss" -ryujin
"Punya temen kok gak ada yang waras" -hyunjin
"Temen? Lo berdua, belum jadian juga?" tanya yeji sambil membungkus makanan.
Dan hanya di balas gelengan oleh keduanya.
"Kenapa?" -jaemin.
"Osis gak boleh pacaran" jawab kami kompak.
"Ya udah sih pacaran aja. Gak usah kasih tau siapa siapa" -jaemin
"Nah iya tuh, dari pada HTS mulu" -yeji
***
Setelah nonton konser kita balik ke rumah dan sekarang lagi ada di mobil. Di temani dengan lagu “Cinta luar biasa”
Dari tadi kita diem diem doang di dalam mobil. Canggung sih. Mau ngomong tapi lagi sariawan. Gimana dong?
Pas lagi hening gini, tiba-tiba handphone hyunjin bunyi.
"Ambil dong di tas"
Karena tas hyunjin di belakang otomatis gue buka safety belt.Terus gue cari cari tuh hpnya. Pas ketemu..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐞𝐤𝐮𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐓𝐚𝐤𝐝𝐢𝐫『√』
Fanfiction❝𝚆𝚒𝚝𝚑 𝚝𝚑𝚎 𝚒𝚖𝚙𝚘𝚜𝚜𝚒𝚋𝚕𝚎 𝚠𝚎 𝚖𝚎𝚝, 𝚊𝚗𝚍 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚌𝚘𝚖𝚙𝚕𝚒𝚌𝚊𝚝𝚎𝚍 𝚝𝚑𝚒𝚗𝚐𝚜 𝚠𝚎 𝚞𝚗𝚒𝚝𝚎𝚍.❞ 𝚔𝚒𝚜𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚖𝚒 𝚍𝚒𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗... °𝚛𝚢𝚞𝚓𝚒𝚗 & 𝚑𝚢𝚞𝚗𝚓𝚒𝚗° 𝚜𝚝𝚊𝚛𝚝 : 𝙾𝟷/𝙾𝟽/𝟸𝙾𝟷𝟿 𝚏𝚒𝚗𝚒𝚜�...