Monday, 01 July 20xx
At 06.30Ryujin berjalan menelusuri lorong lorong sekolah, mata nya berkeliling mencari sesuatu.
"Lo anak baru ya?" tanya salah satu siswa dan menghampiri ryujin.
"Iya"
"Ayo gua anterin ke ruang kepsek" siswa tadi menuntun ke ruang kepala sekolah. Banyak siswa siswi yang melihat ke arah mereka. Bahkan bisik bisik.
'Itu ketos lagi nganterin anak baru ya?' ga jago bisik bisik ampe kedengeran:)
Oh.. Ketos toh pantes aja pada ngeliatin.
"Nah ayo masuk" Kami pun sudah sampai di depan ruangan dan masuk kedalam, sudah ada seorang pria paru baya yang sedang membaca koran.
"Assalamualaikum, pak"
"Waalaikumsalam. Oh.. Ini anak pindahan nya ya? Nama kamu shin ryujin kan?" tanya kepsek tersebut.
"Iya pak. Tapi saya disini pakai nama indonesia saya" jawab ryujin.
"Oh.. Ryujin grizzelle ya? Ya sudah, jin kamu anterin dia ke kelas XI mipa 1 ya. Semoga kamu betah di sini"
"Iya pak. Semoga"
"Baik pak, kami permisi dulu" jawab si ketos.
"Iya silakan" Kami berdua keluar dari ruang kepsek tadi. Ya gue sebelumnya homeschooling. Gue dari kecil tinggal di korea tapi karena ada suatu “tragedi” yang mengharuskan gue pindah ke indonesia.
—
"Assalamualaikum, bu. Ini anak barunya" ucap cowo yang nganterin gue, pas sampai ke kelas XI mipa 1.
"Waalaikumsalam. Nak ryujin ya?" jawab guru yang sudah berada di dalam kelas. Semua murid fokus menatap kami berdua yang berada di ambang pintu.
"Iya bu"
"Terima kasih ya, nak woojin sudah nganterin"
"Iya bu sama sama. Saya balik ke kelas dulu ya bu". Ketos itu pun langsung pergi dari tempatnya.
"Iya, sini ryujin masuk"
"Oh iya, anak-anak perkenalkan dia anak murid pindahan, berbangsa korea selatan. Tapi bahasa indonesianya lumayan. Karena udah 3 tahun disini. Namanya ryujin grizzelle. Tapi nama asli nya shin ryujin. Panggil aja ryujin ya"
"Ya sudah kamu boleh duduk di samping yeji" jelas guru itu panjang lebar lalu menunjuk satu bangku yang kosong."Baik bu"
"Ya sudah kita mulai pelajarannya" -guru
Setelah berkutat selama 2 jam dengan pelajaran bahasa indonesia. Akhirnya yang di tunggu tunggu pun tiba yaitu, istirahat.
"Ibu akhiri sampai sini dulu ya, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam" jawab kami serempak.
***
Beberapa minggu kemudian...
Ryujin pov
Setelah terjadi sebuah insiden yaitu gue di labrak kakel, karena dia bilang gue sok cantik lah, genit lah sampai pacarnya pangling dan saat itu yeji datang lalu berpura-pura menumpahkan mie ayamnya lalu meminta maaf.
Kakel itu pun langsung memaafkan yeji dan gak jadi lanjutin ngelabrak gue. Tolong garis bawahi, padahal yeji sengaja. Mungkin karena muka yeji serem kali ya. Setelah itu gue sama yeji tiba tiba akrab gitu aja. Padahal udah lama nggak ketemu. Cewek kalau reunian kek gini kali ya. Bawel nya 24/7.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐞𝐤𝐮𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐓𝐚𝐤𝐝𝐢𝐫『√』
Fanfiction❝𝚆𝚒𝚝𝚑 𝚝𝚑𝚎 𝚒𝚖𝚙𝚘𝚜𝚜𝚒𝚋𝚕𝚎 𝚠𝚎 𝚖𝚎𝚝, 𝚊𝚗𝚍 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚌𝚘𝚖𝚙𝚕𝚒𝚌𝚊𝚝𝚎𝚍 𝚝𝚑𝚒𝚗𝚐𝚜 𝚠𝚎 𝚞𝚗𝚒𝚝𝚎𝚍.❞ 𝚔𝚒𝚜𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚖𝚒 𝚍𝚒𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗... °𝚛𝚢𝚞𝚓𝚒𝚗 & 𝚑𝚢𝚞𝚗𝚓𝚒𝚗° 𝚜𝚝𝚊𝚛𝚝 : 𝙾𝟷/𝙾𝟽/𝟸𝙾𝟷𝟿 𝚏𝚒𝚗𝚒𝚜�...