08. Run away

490 54 5
                                    

Di malam sabtu yang sunyi. Ada dua orang remaja yang sedang kabur melewati jendela yang sedikit berdebu. Mereka tidak tau harus kemana, karena ini memang bukan rencana mereka.

"Bang kita mau kemana?" tanya ryujin yg sepertinya sudah tampak lelah, karena berjalan dari tadi tanpa tujuan. Daniel bingung mau tinggal dimana.

"Gua minta tolong guanlin ya. Kan ada yeji juga" saran daniel.

"Ish ga enak bang. Yeji kan sohib gua. Ga elit banget kita numpang, mana ini udah malem... Pasti udah tidur, ganggu elah"

"Gengsi banget sih lu udah kek cewe. Lagian jam segini guanlin masih push rank" lah kan adeknya emang cewe, gimana sih-_-||

"Serah lu dah" balas ryujin tak minat.

Daniel pun chat guanlin,
"Guan, gw abs kbr dr rmh brng adk gw"

"Lah serius? Terus lu tinggal dimana?"

"Nah itu, gw jg g tau. Mkny gw chat lu, ada srn g?"

"Di rumah gua aja"

"Itu rmh mak bpk lu, bege"

"Sami mawon. Udah gece gw tunggu"

"Ish g enkkkk"

"Santuy aja sih. Kuliah lu gimana?"

"Smntr gw putus kuliah dlu smpe bnr2 gw ada duit"

"Yodah, gua tunggu dirumah ya"



"Yuk dek" daniel dan ryujin pun pergi ke rumah guanlin, rumah mak bpknya yeji&guanlin dah.

Pas sampai disana mereka langsung disambut meriah.g
Mereka disambut dengan guanlin yang lagi main game online sama yeji yang lagi maskeran. Daniel auto flashback.wkwkwkw:D

"Busett, beneran minggat lu berdua?" tanya guanlin ke ryujin dan daniel.

"Iyaa. Cuma lu doang kan yang tau bokap gua kek mana"

"Iya sih. Daniel tidur dikamar gua. Ryujin di kamar kak yeji, ya?" jelas guanlin

"Welcome in my home, eh my parents home. Silakan masuk para babu baruku. Eh para tamu ku. Hehe" mereka pun masuk, daniel dianterin guanlin, mereka ke kamar. Sedangkan ryujin ke kamar yeji dianterin yeji. Setelah ganti baju dan beberes ryujin rebahan di lantai.

"Naik ke kasur, napa di lantai,bocahhh" -yeji

"Adem lantai kamar lu. Ga kayak lantai kamar gue" kata ryujin yang masih tidur tiduran di lantai.

"Lantai kamar lu kan pake karpet, gimana sih?"

"Tapi sumpah ini adem. Eh iya itu yang di atap rumus fisika ya?" tanya ryujin sambil nunjuk ke atas, disana banyak tertempel rumus rumus dan hafalan fisika.

"Iya. Mantep kan babang mu ini?" kata yeji lalu merebahkan diri di kasur king size nya.

"Y in. Emangnya tulisan yang kecil itu bisa ke baca?"

"Di laci ada teropong, ambil deh" ryujin pun mengambil teropong yang dimaksud yeji lalu naik ke atas tempat tidur.

"Hukum I Keppler
Jarak Bumi ke Matahari dapat dihitung dengan persamaan sebagai berikut : perihelium + aphelium/2. Bener kan?"

"Udah hapal itu mah" sambil meletakkan kembali teropong di dalam laci.

"Hehe. Yodah tidur. Dah malem"

"Ga ngantuk"

"Sama sih. Ngombrol ngombrol aja dah" mereka pun ngombrol, kadang ngegibah, kadang ngegosip ampe jam 1. Lebih banyak gibahnya sih. Setelahnya mereka tertidur pulas sampai pagi.

𝐊𝐞𝐤𝐮𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐓𝐚𝐤𝐝𝐢𝐫『√』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang