Ryujin udah lama banget ga jalan jalan sendirian. Terakhir kali pas smp, setelah itu dia udah ga mau lagi keluar malem. Katanya sih takut di culik om om. Pas lagi nikmatin jalan jalannya, dia baru sadar, kok jalanannya sepi gini. INI DIMANA WOI???
Akhirnya ryujin puter balik. Tapi pas dia puter balik, dia ngeliat ada segerombolan preman lagi jalan ke arah dia. Dia mau balik ke arah tadi pun, pasti tambah kesesat.
Ryujin pengen nelfon hyunjin, tapi takut ganggu. Kalo nelfon abangnya juga kan dia lagi kerja. Akhirnya ryujin nelfon guanlin, tapi ga di angkat angkat.
Ryujin menepuk jidatnya, dia baru inget kalau guanlin lagi keabisan kuota. Yeji juga lagi di luar. Sekarang ryujin bener bener binggung. Sampai ga sadar kalau preman tadi udah ada di belakang dia.
"Sendirian aja neng. Mau kita temenin ga?" tanya salah satu preman.
"Ga bang. Makasih" ketus ryujin.
"Yang bener?" kata preman yang lain sambil memegang tangan ryujin.
"LEPASIN!!!!?"
"Udahlah, disini gada orang. Percuma teriak juga" ryujin udah pasrah, gatau kedepannya bakalan gimana. Dia sih berharap ada suatu mujizat. Semoga.
Bugh
BughTiba tiba ada malaikat maut.g
Tiba tiba ada cowo pake hoodie abu abu langsung hajar para preman disana. Ryujin pengen bantuin, tapi males.g . Tapi takut.Akhirnya ryujin juga bantuin hajar preman preman itu, ga nyampe 2 menit. Mereka udah tumbang semua. Cowo tadi menghadap ke ryujin, sambil membuka penutup kepala hoodie yang menutupi kepalanya, yaiyalah masa kaki.pansi
Next
"Lo ga kenapa kenapa kan?" ternyata dia soobin, anak kelas XI ips 1. Yang termasuk most wanted di sekolah+satu geng dengan hwall. Yang ramah, murah senyum, imut imut gitu kek akuh.g
"Engga" balas ryujin singkat.
"Lagian lo ngapain jalan sendirian di tempat sepi kek gini?"
"Nyasar" soobin pun tertawa mendegar jawaban ryujin. Adem euy liat cogan ketawa.pansi
"Yaudah, mau gua anterin pulang ga?"
"Boleh" mereka pun balik. Pas lagi di motor juga diem dieman aja. Entah canggung atau mager atau apalah itu.
Setelah bertahun tahun.g
Setelah beberapa lama akhirnya mereka sampai di rumah yeji."Ini bukannya rumah nya yeji sama guanlin?" tanya soobin setelah ryujin turun dari motor soobin.
"Iya. Gua lagi nginep. Kok lo bisa tau?"
"Gua satu tempat les sama guanlin. Makanya tau" panjang umur ternyata. Baru aja diomongin anaknya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐞𝐤𝐮𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐓𝐚𝐤𝐝𝐢𝐫『√』
Fanfiction❝𝚆𝚒𝚝𝚑 𝚝𝚑𝚎 𝚒𝚖𝚙𝚘𝚜𝚜𝚒𝚋𝚕𝚎 𝚠𝚎 𝚖𝚎𝚝, 𝚊𝚗𝚍 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚌𝚘𝚖𝚙𝚕𝚒𝚌𝚊𝚝𝚎𝚍 𝚝𝚑𝚒𝚗𝚐𝚜 𝚠𝚎 𝚞𝚗𝚒𝚝𝚎𝚍.❞ 𝚔𝚒𝚜𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚖𝚒 𝚍𝚒𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗... °𝚛𝚢𝚞𝚓𝚒𝚗 & 𝚑𝚢𝚞𝚗𝚓𝚒𝚗° 𝚜𝚝𝚊𝚛𝚝 : 𝙾𝟷/𝙾𝟽/𝟸𝙾𝟷𝟿 𝚏𝚒𝚗𝚒𝚜�...