04. Colab

763 67 2
                                    

Tuesday, 02 July 20xx
At school

"Yeji, bisa tolong ambilkan buku bapak sendirian di ruang musik? Sepertinya tadi ketinggalan" kata pak sontoloyo as guru seni budaya.

"Bisa pak" Yeji pun keluar kelas dan pergi menuju ke ruang musik.

Pas sampai di ruang musik, yeji seperti mendengar suara petikan gitar dari arah dalam ruangan.

"Tak ingin kau akhiri hari itu
Biar dia merindukan mu sendiri
Wooo
Jangan resah dia pasti pikirkanmu
Walau kau tak tahu
Hingga diujung malam"

'Kok kayak ada suara cowo nyanyi? Masuk ga ya? Masuk aja deh' batin yeji.

"Pemisi," -yeji

"Hm? Cwo tsb mengalihkan pandangannya dan eye contact dengan yeji.

"Mau ngapain?" Ternyata dia jaemin. Kapten basket, badboy, hobi bolos tapi nilai hafalannya selalu bagus. Padahal gak pernah belajar:)

"Ambil buku" Yeji berjalan mendekati meja guru dan mengambil beberapa buku yang ada disana.

"Lo temennya ryujin ya?" tanya jaemin

"Udah tau ngapa nanya?" -yeji

"Mastiin"

"Oh. Eh btw suara lo bagus juga" lalu yeji keluar dari ruang musik. Meninggalkan seseorang baper disana.

Deg

"Hah?" Jaemin cengo. Lagi mikir, perasaan telinganya kemaren abis di korek. Dia juga lagi ga tidur, berarti bukan mimpi. Dan kok dia ngerasa deg deg an ya?

Yeji itu orang pertama yang bilang suaranya jaemin bagus. Ya jaemin emang ga pernah nunjukin bakatnya sih.

Yeji pun berjalan menuju kelasnya, meninggalkan jaemin yang masih speechless sama kata kata yeji.

Kantin

"Ryujin," panggil yeji

"Apwa?" tanya ryujin sambil mengunyah cilok yang barusan beli di mang kasep. Enak cuyy.

"Lo udah tanya ke woojin buat pensi nanti jadinya gimana?"

"Belom" akhirnya normal:v

Satu menit kemudian..

"Kita boleh gabung ga? Kursi lain udah penuh" tiba tiba ada due kakak beradik kembar yang cerdik dan comellll.ggg

Tiba tiba jaemin dan hyunjin dateng ke meja yang lagi di tempatin yeji sama ryujin. Di kantin semeja emang bisa buat 4-6 orang. Karena di meja itu cuma aja ryujin sama yeji makanya mereka samperin deh.

"Boleh" kata yeji. Dan ryujin lagi asik main ml. Ryujin emang hobi main game online. Gamers dia.

"Ryujin,"

Double kill

Tripple kill

Maniac

Tiba tiba yeji ambil hp yang ada di tangan ryujin.

"Ish. Dikit lagi savage juga"

"Lu Lupa?" tanya yeji sambil menekan disetiap katanya.

"Kapan kapan aja"

"Ish. Mending belajar RYUJINNN"

"Iya bang iyaa" Ryujin pun memutuskan untuk membaca buku nya. Anak pinter mah bawa buku kemana mana. Emangnya kalian yang lagi baca, malah baca wp mulu. Awokawok.canda elah.

𝐊𝐞𝐤𝐮𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐓𝐚𝐤𝐝𝐢𝐫『√』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang