" Semesta bercanda
dengan terus mempermainkankunamun
canda semesta kali ini mengubah hidupku begitu banyak "
~~~~~•°°•~~~~~
" KIM DONGPYO AYO MANDI "
" CEPAT KEMARI SEBELUM PAPA MARAH! "
Teriakan menggema dari sang papa itu membuat anak kecil berumur sekitar tiga tahun itu merenggut sebal.
Papanya menyuruhnya mandi dan dia tidak mau mandi, itu menyebalkan.
Anak yang biasa dipanggil Dongpyo itu mencebikan bibirnya kesal lalu mengadu pada sang paman dalam keadaan sangat kotor.
coklat yang Ada ditangannya sudah melumuri seluruh badannya, si kecil mendekat pada pamannya itu.
Sang paman yang mendengar teriakan papanya itu terlihat murka.
" Om pa~pa ja~at, pa~pa malahin Dong " si kecil mengadu pada lelaki tinggi yang sedang menatapnya gemas itu dengan wajah semenyedihkan mungkin.
Sang paman yang kesal karena keponakannya diteriaki itu balik berteriak pada sang papa dari anak yang memeluknya itu.
" KAU MAU MATI YA MENERIAKI KEPONAKANKU SEPERTI ITU SAUDARA KIM YOHAN! "
Teriakan itu terdengar oleh sang papa yang membuat lelaki berwajah manis namun terkesan galak itu beranjak dari dapur untuk menghampiri paman serta anaknya yang membuatnya jengkel itu.
Si kecil tersenyum senang dan sumringah saat mendengar pamannya membela dirinya.
Namun tidak lama dia langsung memeluk kaki sang paman saat melihat papanya menatapnya tajam di tengah jalan menuju ke dapur.
Sang papa dan paman beradu pandang dengan tatapan tajam, pamannya mengelus kepala si kecil dan menunjuk sang papa kesal.
Kim Yohan sang papa menghentakan kakinya ke lantai melihat tingkah menyebalkan si paman.
" Jangan menatapku seperti itu Lee Jinhyuk brengsek, aku hanya ingin memandikan anakku! " Ujarnya pada sang paman Lee Jinhyuk yang sedang memeluk si kecil Dongpyo.
Si kecil memeluk erat pamannya dan menyembunyikan wajahnya di dada sang paman karena dia tidak mau papanya marah padanya.
" Jangan memneriakinya bodoh, dia masih kecil, sekali lagi aku mendengarkan kau meneriakinya aku akan benar-benar membawa Dongpyo ke luar negeri bersamaku " Jinhyuk mengancam Yohan dengan wajah kesalnya sembari menciumi puncak kepala si kecil yang sedang bersembunyi didadanya itu.
Jinhyuk memang tidak suka siapapun membentak atau memarahi keponakannya walau keponakannya itu bersalah, bahkan Yohan sendiri yang berstatus orang yang melahirkan si kecil Dongpyo.
Yohan menatap malas Jinhyuk lalu berucap sarkas pada pedofil didepannya itu, " Enak sekali kau, aku membawanya dalam perutku selama sembilan bulan dan merawatnya seperti orang gila dan kau seenaknya ingin membawanya bersamamu, aku akan memenggal kepalamu jika kau melakukan itu, dasar om-om pedofil! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love By Accident | Seungwoo Yohan
Fanfiction[ MPREG ] ~ Yohan tak pernah tau kecelakaan tidak sengaja itu berdampak sangat besar pada hidupnya ~ ^••On going•• ^ Boyxboy 26 Juni 2019 Ff SeungwooxYohanxDongpyo keluarga bahagiaku💞 Seungwoo/Dom Yohan/Sub