" Sejenak saja
Aku ingin melupakan tentangmu "~~~~~•°°•~~~~~
Yohan seminggu ini tidak pergi kemanapun.
Takut-takut bertemu dengan Seungwoo lagi, Yohan benar-benar tidak ingin bertemu dengan laki-laki tua yang sudah mengacak suasana hatinya belakangan ini itu.
Jika mereka bertemu lagi Yohan tidak tahu harus bagaimana, yang jelas dia tidak ingin bertemu Seungwoo lagi.
Walaupun Yohan tidak keluar, si kecil sudah tidak rewel lagi seperti terakhir kali karena bibinya Minseo yang selalu datang beberapa hari belakangan ini.
Minseo tidak ingin si kecil menangis seperti yang Yohan bilang padanya waktu itu, karena dia tau keadaan Yohan bagaimana sekarang jadi Minseo berinisiatif untuk menemui si kecil agar si kecil tidak sedih lagi.
Bahkan sanking niatnya menemani Yohan dan bertemu si kecil, Minseo sampai menutup toko bunganya.
Minseo lebih memilih untuk menemui si kecil daripada membuka toko bungannya tapi si kecil bersedih.
Minseo tidak suka melihat keponakannya menangis atau bersedih.
Yohan sekarang benar-benar berniat menjodohkan Minseo dan Jinhyuk, Minseo menjadi bibi si kecil adalah keputusan yang sangat baik.
Jadi Yohan berencana untuk menjadi perantara diantara keduanya agar Jinhyuk dan Minseo bisa menjalin hubungan.
Keadaan canggung yang selalu terjadi antara Minseo dan Jinhyuk empat tahun ini Yohan rasa dia ingin mengakhirinya.
" Kau mau tidak bersama Jinhyuk?, aku akan menjodohkan kalian jika kau mau " Yohan tiba-tiba bertanya dengan tatapan tanpa dosanya ditengah kegiatannya dan Minseo yang sedang menonton drama.
Minseo yang sedang minum dan fokus pada drama itu langsung tersedak karena mendengar pertanyaan Yohan.
Hanya mereka berdua saja yang ada diruang tengah karena si kecil sudah tidur siang Jadi jika mereka berkelahi si kecil tidak akan melihat.
Ia, Minseo berniat berkelahi dengan Yohan.
Minseo tahu, dia dan Jinhyuk sama dengan tidak mungkin.
" Jangan bertanya hal yang bodoh seperti itu!, kau tau aku akan pingsan saat bersamanya " sahut Minseo kesal.
Jangan lupakan tatapan menusuk dan tajam yang dia berikan pada Yohan, Yohan yang melihatnya hanya bisa tergelak.
Ya sebenarnya Minseo tau dia tidak bisa berdekatan dengan Jinhyuk, soal minyak wangi Jinhyuk yang menyengat itu Minseo berbohong.
Dia memang pingsan saat bersentuhan fisik dengan Jinhyuk, entahlah, saat melihat wajahnya ataupun mendengar namanya dada Minseo selalu sakit.
" Iya ya, aku penasaran sejak dulu kenapa kau pingsan saat kontak fisik dengan Jinhyuk menyebalkan itu " ujar Yohan dengan raut penasarannya.
Ini sudah empat tahun Sejak Minseo menghindar dari Jinhyuk.
kejadian terakhir kali Minseo pingsan saat itu membuat Minseo benar-benar menghindar, bahkan jika bisa Minseo tidak ingin melihat wajah Jinhyuk lagi.
Itu menyakitkan untuknya, daripada merasakan rasa sakit Minseo memilih menghindar saja.
Minseo juga tidak ingin pingsan lagi jika bersama Jinhyuk makannya sebisa mungkin Minseo menghindarinya.
Jika dia pingsan itu akan sangat merepotkan.
" Aku juga tidak tau, namun waktu aku pingsan saat bersamanya dengan ajaibnya aku tidak bermimpi malam harinya " Balas Minseo dengan wajah yang tidak kalah pensaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love By Accident | Seungwoo Yohan
Fanfiction[ MPREG ] ~ Yohan tak pernah tau kecelakaan tidak sengaja itu berdampak sangat besar pada hidupnya ~ ^••On going•• ^ Boyxboy 26 Juni 2019 Ff SeungwooxYohanxDongpyo keluarga bahagiaku💞 Seungwoo/Dom Yohan/Sub