Love By Accident.
~~~~~•°°•~~~~~
" Salam kenal, saya Kim Yohan sepupu Lee Jinhyuk "
" Aku mengingatnya tapi aku lupa siapa dia, wajahnya sangat tidak asing untukku "
" Maaf anda salah orang saya sama sekali tidak mengenal anda sebelumnya"
" Jangan bohong, kita bahkan pernah menghabiskan malam bersama, jangan pura-pura amnesia "
" Kau dan aku tidak akan pernah menjadi kita "
" Aku tidak akan melepaskanmu, larilah sejauh yang kau ingin "
" Tuan Han Seungwoo tolong berhentilah menganggu hidup bahagiaku "
" Aku tidak menganggu aku hanya ingin bertanggung jawab "
" Anakku sendiri, memang apa pentingnya kau tau itu? "
" Bohong, kau bahkan tidak punya istri Yo "
" Dia bukan anakmu, jangan gila, tidak mungkin laki-laki bisa melahirkan, idiot! "
" Jika Tuhan berkehendak apa yang tidak mungkin akan menjadi mungkin "" Aku mohon pergi, jangan mengambilnya dariku, untuk siapa aku hidup jika bukan untuk dia, Hiks "
" Tidak, jika aku mengambilnya berarti aku mengambilmu juga "
" Pergilah, kita tidak pantas bersama dan jika kita bersama aku takut orangtuamu menyakiti anakku nantinya"
" Tidak, kita akan tetap seperti ini, kau dan aku juga anak kita tidak akan berpisah, aku akan melindungi kalian bagaimanapun caranya "
" Tidak, kita sama sekali tidak mungkin "
" Jangan berbicara lagi, aku tidak ingin mendengarnya "
" Aku pergi "
" Jangan!, jika pergi kita harus sama-sama pergi "
" Maaf Woo "
" Jangan membuatku menjadi orang gila jika harus kehilangan lagi "
" Ak--u ci--n-ta k-a--mu "
" Iya aku juga cinta kamu, tapi aku mohon bertahanlah, aku dan si kecil masih membutuhkanmu disini sayang, aku Mohon! "
~~~~~•°°•~~~~~
CAST+
Han Seungwoo
Kim Yohan
Si kecil As Son Dongpyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Love By Accident | Seungwoo Yohan
Fanfiction[ MPREG ] ~ Yohan tak pernah tau kecelakaan tidak sengaja itu berdampak sangat besar pada hidupnya ~ ^••On going•• ^ Boyxboy 26 Juni 2019 Ff SeungwooxYohanxDongpyo keluarga bahagiaku💞 Seungwoo/Dom Yohan/Sub