KANDERA X : He Chose You Rather Than Me

13.1K 1.7K 568
                                    

"KANDERA, bagaimana isi lautan?"

Mingyu yang sedang mengelus pucuk kepala Wonwoo yang berada didalam pelukannya agar tertidur pun tersenyum kala pria manis yang memeluk tubuh kekarnya itu mendongakkan kepalanya. Malam ini, Mingyu memilih menemani pria yang sangat dicintainya sampai terlelap tidur.

"Isi lautan? Tentu saja sangat indah dan juga luas."

Wonwoo pun mengulum senyumannya dan menghembuskan nafasnya kasar.

"Andai aku bisa berenang lebih dalam dan bertahan didalam laut lebih dari satu jam, aku pasti akan senang karena bisa melihat keindahan yang ada didalam."

Mingyu terkekeh lalu menangkup wajah pria manis dihadapannya, manik keduanya pun saling bertatapan dan senyuman manis terlihat dibibir Putra Dewa Laut itu.

"Kau benar-benar ingin melihat isi lautan, Kadelia?"

Wajah murung pria manis itu pun langsung cerah lalu mengangguk senang.

"Ya, sangat!"

Mingyu terkekeh, tangan besarnya menyapu surai coklat Wonwoo kebelakang daun telinganya lalu mengelus sisi pipinya lembut.

"Kalau begitu besok pagi aku akan menunjukan isi lautan pada mu."

Wonwoo membulatkan matanya tak percaya.

"Benarkah?! Tapi.. Aku seorang manusia, aku tidak bisa berenang dan bertahan terlalu lama didalam air. Aku bisa mati, Kandera."

Mingyu pun menangkup wajah Wonwoo dan menatapnya dengan tatapan yang sangat dalam.

"Tidak ada permintaan yang tidak bisa aku wujudkan jika dirimu yang memintanya, Kadelia."

Blush~

Seketika rona merah pun muncul di pipi Wonwoo, Mingyu mengecup singkat kening pria manis itu dan kembali membawanya kedalam pelukan.

"Kini tidurlah, aku akan menjaga mu sampai terbit fajar."

Wonwoo mengangguk malu lalu mengeratkan pelukannya pada tubuh pria kekar dihadapannya, mata rubah cantik itu mulai terpejamkan dan lengkungan bulan sabit terlihat dibibir manisnya karena hatinya merasa senang esok bisa mewujudkan impiannya, yaitu mengetahui isi lautan yang Mingyu sebut sangat indah dan luas. Wonwoo tidak sabar.

Melihat Wonwoo sudah memejamkan matanya, tangan kanan Mingyu pun mengusap lembut kepala Wonwoo dan kecupan penuh cinta kembali ia daratkan dikening pria manis yang sudah menempati hatinya itu.

"Selamat malam dan selamat tidur, Kadelia Archira Wonwoo. Aku harap kau bisa memberikan seluruh hati mu untuk dimiliki oleh ku."


•••

Araloana Sea, forbidden sea in Arami City.

Araloana Sea, forbidden sea in Arami City

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] KANDERA (GOD KANO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang