**********wangfeiconsort**********
Bab 21
Setelah beberapa lama, ketika Feng Sheng berpikir Luo Yang telah ditakuti konyol olehnya, dia akhirnya membuka mulutnya.
"Kenapa aku?" Luo Yang Yang mencoba yang terbaik untuk menenangkan diri, tetapi bibirnya masih bergetar tak terkendali.
Dia berpikir bahwa selain menjadi sedikit sombong dan sombong dan biadab, Feng Sheng masih baik-baik saja. Baru sekarang dia menyadari bahwa dia hanya tercela dan tak tahu malu!
Dia benar-benar menggunakan ibunya untuk mengancamnya.
Melihat keadaannya yang tidak terganggu, mata obsidian Luo Yang Yang tidak memiliki kilau pada mereka, mereka begitu gelap dan suram sehingga mereka benar-benar tenggelam dalam keputusasaan.
Satu-satunya kelemahannya adalah ibunya, yang telah membesarkannya sendiri. Baginya, ibunya telah bekerja keras hampir sepanjang hidupnya, akhirnya menemukan kebahagiaan. Bagaimana dia bisa tahan untuk merusaknya?
"Rasanya sangat enak, aku terlalu malas untuk mengubahnya." Bentuk sempurna santa, dengan bibir seksi, sedikit terbuka, dan tanpa emosi meludahkan beberapa kata.
Suaranya, penuh dengan magnet, sangat menyenangkan untuk didengar, tetapi nada dingin suaranya membuat tulang punggung Luo Yang menggigil.
Perasaan itu tidak buruk?
Terlalu malas untuk berdagang?
Feng Sheng telah memperlakukannya seperti barang, jadi mudah baginya untuk menggunakannya. Karena itu, dia tidak ingin membuangnya untuk sementara waktu, jadi dia terlalu malas untuk menemukan pasangan tidur?
"Kapan kamu akan berubah?" Hati Luo Yang Yang dipenuhi dengan kesedihan. Dia sepertinya tidak punya pilihan lain selain menerimanya.
Apakah itu karena penampilan seorang santo atau latar belakang keluarganya yang menyendiri, bagaimana mungkin dia kekurangan wanita dan tidak membiarkannya pergi?
"Kau diam-diam mengakui hubungan kita?" Feng Sheng mengangkat alisnya sedikit, tapi tidak ada jejak kejutan di matanya.
"Harus ada batas waktu, kan?" Luo Yangyang perlahan mengepalkan tangan kecilnya, memegangi seprai dengan erat.
Demi ibunya, dia bisa menanggungnya.
Bahkan jika Feng Sheng tertarik pada tubuhnya, masih akan ada hari di mana dia akan merasa bosan.
Ketika dia bosan padanya, dia juga akan bebas. Pria seperti Feng Sheng, yang memiliki kekuatan dan uang, bahkan tidak suka membuang waktu untuk wanita. Karena itu, hari ini seharusnya tidak terlalu jauh.
"Ya." Tatapan Feng Sheng jatuh pada bibir ceri Luo Yang, yang berwarna merah muda dan lembut. Di malam yang gelap, mereka bahkan lebih memikat.
"Berapa lama?" Mata Luo Yangyang bersinar, seolah-olah dia melihat sepotong harapan di ambang kematian.
"Tergantung mood saya." Dia sedikit mengangkat matanya yang dingin. Cahaya di dalamnya padam saat Feng Sheng menatap murid hitam Luo Yangyang.
"..." Dalam sekejap mata, harapan yang baru saja muncul di hati Luo Yangyang sekali lagi jatuh ke neraka, dan keputusasaan muncul dalam hatinya bahwa dia tidak akan pernah bisa pulih dari.
Jika dia memberinya rasa manis, dia mungkin juga tidak memberinya harapan.
Bajingan ini Feng Sheng, yang tahu kapan dia akan berada dalam suasana hati yang baik untuk membiarkannya pergi.
"Apakah hanya aku ..." Dengan sekuat tenaga, Luo Yangyang mencoba memahami harapan bahwa dia sudah melewati celah di antara jari-jarinya.
"Tidak." Feng Sheng tidak menunggunya selesai sebelum suaranya yang dingin dan tegas memotongnya, "Luo Yangyang, Anda tidak punya tawar menawar, jadi jangan bernegosiasi dengan saya."
Luo Yangyang mengerutkan bibir dan menatap lurus ke arah Feng Sheng, tidak menghindari sama sekali. Ini adalah pertama kalinya dia berani menatap matanya dengan berani. Dia sudah tidak kehilangan apa-apa, tidak perlu takut.
Bukankah itu karena dia ingin tidur dengannya? Itu bukan karena dia belum tidur dengan dia, jadi apa yang harus ditakuti?
Namun, pemikiran mereka berdua akan memiliki hubungan yang teduh masih menyakitinya.
"Sepertinya kamu sudah memikirkannya." Ibu jari Feng Sheng perlahan bergerak ke atas, dan jarinya dengan ringan mengusap bibirnya yang lembut. Perasaan hangat itu lembut dan halus, seperti jeli. Sangat menggoda sampai-sampai tenggorokan seseorang akan menegang.
Setelah lebih dari sebulan, malam ini, Feng Sheng tidak berniat membiarkan Luo Yangyang pergi. Karena ketertarikannya telah terangsang, dia tidak lagi menahan diri.
Ciuman yang kuat menyapu, dan bibir tipisnya dengan kuat meraih miliknya.
*********wangfeiconsort**********
Bersambung...
Btw, bab-bab terbaru akan segera hadir. Namun, berhubung kantong kering jadi kuota internet saya terbatas, wkwk. Selain itu, gak ada gratisan wifi di kantor, so buat kamu yang ingin mensponsori cerita ini supaya lebih cepat updatenya, silahkan kirimkan pulsa seikhlasnya ke nomor di bawah ini:
0896-525-827-64
Terima kasih buat kamu yang sudah mensponsori cerita ini, Semoga menjadi amal shalih, jangan lupa setelah mengirim pulsa kirimkan juga sms ke nomor tersebut kamu request update tan cerita apa, wkwk karena wa jarang saya buka soalnya.
Senang kamu bisa menikmati ceritanya so jangan lupa tinggalkan jejak kamu dengan memberikan dukungan dan komentar kamu ea.
**********wangfeiconsort**********
KAMU SEDANG MEMBACA
mr president your wife is too overbearing
RomanceDia adalah presiden dari perusahaan yang kuat, kuat dan sombong, tidak dapat diremehkan. Dia yang dingin dan angkuh, dengan seenaknya, melindunginya dengan membawanya ke sisinya, secara bertahap menjadi kebiasaan. Memanjakannya menjadi penyebabnya...