9 - Meet Stefan's Mommy

248 15 0
                                    

Happy reading!

Sampai di rumah, Krystal segera turun dari mobil. "Stefan, makasih banyak ya. Lo udah mau nemenin gue kemanapun," Krystal tersenyum lebar dengan mata berbinar.

Stefan mengangguk. "Iya. Sana masuk, udah malem," pesan Stefan. Krystal mengangguk, kemudian segera masuk. Setelah itu, Stefan pergi.

Krystal masuk ke dalam rumahnya. Trixie dan Twinkle langsung ikut masuk ke dalam rumah dengan gonggongan gembira.

"Udah selesai, Dek?" tanya Keanu yang rupanya mendengar kedua anjing Krystal menggonggong.

"Udah, bang," jawab Krystal sambil melepas sepatu yang dipakainya.

"Gimana tadi?" tanya Keanu.

Krystal mengangguk. "Baik kok. Banyak yang ngasih kritik dan saran," jawab Krystal sambil tersenyum.

"Ya udah, sekarang udah malem. Kamu tidur sana," ucap Keanu.

"Iya, bang," jawab Krystal lalu pergi ke kamarnya.

===

@katrina Gila woi! Itu siapa lo?!

@Bethanyyy Anjir!! Lo udah punya cewe?! Kok nggak ngasih tau sih?!

@ArmanTH Weh..., congrats bro!

@Intaaaannn ITU SIAPA?! JANGAN-JANGAN ITU KRYSTAL YA?!

@gilang_bro Krystal siapa? @Intaaaannn @AStefan

@Vanessaassh Krystal siapa? (2) @Intaaaannn @AStefan

@HAHAHA Krystal siapa? (3) @Intaaaannn @AStefan

@FaniaArfandi Congrats Stef! Krystal siapa (4) @Intaaaannn @AStefan

And another 1.395 comments.

Stefan tersenyum sendiri melihat notifikasi di akun Instagramnya. Dia tidak berniat membalas komentar-komentar tersebut. Biarin aja pada penasaran, batinnya.

===

Keesokan harinya, Krystal menghabiskan waktu sendirian di perpustakaan. Dia asyik membaca sambil meminum susu kotaknya. Dia tidak istirahat dengan Zach, Ali, dan Adri, karena mereka akan sparing futsal dengan Milano dan Richard.

Tiba-tiba ada seseorang duduk di depannya. Dan ketika Krystal mendongak, orang itu adalah Axel. Krystal berdecak malas, kemudian berdiri dan berusaha pergi. Tapi Axel menarik tangannya.

"Apa sih?! Lepas!" ucap Krystal.

"Ailline, tunggu sebentar. Plis, aku mau ngomong. Janji nggak akan ribut kayak kemaren," ucapnya.

Krystal mendesah kesal, tapi akhirnya dia duduk. "Apa lagi yang mau diomongin?" tanyanya frontal.

"Aku minta maaf buat semua yang udah aku lakuin ke kamu," ucap Axel.

"Telat. Harusnya dari 2 tahun yang lalu," jawab Krystal jutek.

"Oke, oke, aku salah. Makanya aku mau minta maaf sama kamu, Line. Asal kamu tau aja, aku nggak mau nerima perjodohan itu. Aku masih sayang sama kamu," ucap Axel.

"Bodo ah, ngomong masih sayang sama gue, tapi gue yakin lo juga udah sayang sama Shannon kan? Asal lo tau ya, Shannon nggak tau apa-apa soal hubungan kita, dan gue nggak mau ngerusak pertemanan gue sama dia karena lo. Jadi gue anggap kita selesai. Kita udah nggak ada hubungan apa-apa. Kita masih bisa temenan, tapi nggak ada rasa saling suka lagi," ucap Krystal, kemudian berdiri dari bangkunya dan beranjak pergi.

Krystal pergi menuju kelas Stefan. Dia ingin beristirahat dengan lelaki itu. Krystal semakin dekat dengan Stefan sejak kejadian pameran dan pergi ke gereja bersama kemarin. Krystal membuka pintu kelas Stefan, dan memandang berkeliling mencari lelaki itu.

𝐑𝐞𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang