bab 6

1.3K 91 0
                                    

**********wangfeiconsort**********

Bab 6 : Dari mana pria ini berasal?

"Minumlah nona kecil! Sebentar lagi kamu akan merasa sangat enak", seorang lelaki memaksa Li Xi Rui untuk minum sejenis narkoba. Dia mencoba berpura-pura tidak sadar sehingga dia bisa meminta waktu untuk berlari nanti. Dia merasa bahwa obat ini akan membuatnya melakukan permintaan mereka. Jadi dia pura-pura tidak sadar.

"Saudaraku, apakah kita perlu mengikatnya kalau-kalau dia bangun?"

"Tidak perlu mengikatnya. Dia tidur seperti babi. Lihat, bahkan ketika aku melakukan ini dia tidak bergerak-gerak"

"Tapi kakak, wanita ini benar-benar cantik. Tidak bisakah kita mencobanya saja?"

"Bodoh! Kamu ingin membuat marah tuan muda. Jika kita menyentuhnya, dia akan memotong pen*s kita!"

"Tapi dia terlihat sangat cantik. Aku tidak mau mau mengacaukannya"

"Tidak! Sekarang ayo kita keluar dari sini sebelum kamu melakukan sesuatu yang bodoh. Kita bisa menjaganya dari pintu depan"

Li Xi Rui dapat mendengar 2 pria berbicara tentangnya. Setelah beberapa saat dia mendengar mereka menutup pintu, jadi dia membuka matanya.

'Jadi, bahkan dalam kehidupan ini akan ada seseorang yang ingin menyakitiku' , pikir Li Xi Rui.

Bahkan ketika pertunangannya sudah tidak aktif dan dia tidak melakukan apa-apa. Dia mengamati kamarnya dan menilai dari furnitur itu kemungkinan besar adalah sebuah penginapan. Bangun, dia berjalan ke pintu dan mendengarkan gerakan di luar. Ketika dia bisa mendengar beberapa gerakan, dia pergi ke jendela dan membukanya perlahan. Dia berusaha setenang mungkin. Melihat ke luar, dia bisa melihat tanah.

"Lantai dua. Huh! Tidak heran mereka mengira aku tidak akan bisa berlari. Tapi kamu salah sampah ..." , dengan hati-hati, dia melangkah keluar jendela ke atap. Tidak ada yang tahu kecuali keluarganya bahwa ia dapat melakukan beberapa seni bela diri dasar. Jadi bangunan lantai 2 seperti ini bukan masalah baginya untuk melarikan diri.

Saat dia melangkah hati-hati di atap, tiba-tiba dia merasa tidak nyaman. Dia merasa agak panas dan kehilangan pijakan.

"Ahhhh! .." , dia jatuh dari atap ke tanah. Dia menutup matanya dan siap untuk tabrakan untuk memukulnya. Menunggu ... tapi sakitnya tidak pernah datang, jadi dia membuka matanya dan menyadari, ada tubuh yang menahan kejatuhannya.

"Dari mana pria ini berasal?" , dia tidak bisa melihat dengan jelas karena cahayanya tidak cukup. Pria itu tidak sadar.

"Maaf, aku harus lari. Aku tidak sengaja!", Li Xi Rui mulai bangkit dan berlari. Tetapi sebelum dia keluar dari pintu samping, dia menatap pria itu terakhir kali. Rasa bersalah memukulnya pada saat itu.

Menghela nafas, "Aku mungkin akan menyesal nanti, tapi biarkan aku menganggapmu sebagai ucapan terima kasih" . Li Xi Rui menyeret pria itu pergi dengan tubuh mungilnya. Pria itu memperlambatnya. Perlahan, dia berjalan cukup lama sampai dia melihat gubuk. Saat malam semakin dalam dan langit menjadi hitam, Li Xi Rui juga merasa lelah. Tubuhnya mulai panas dan penglihatannya kabur. Menemukan gubuk itu benar-benar keberuntungannya. Menilai dari kondisi pria itu, dia tidak merasakan bahaya sehingga dia memutuskan untuk beristirahat di pondok. Mereka juga jauh dari ibukota sehingga penjahat kemungkinan besar tidak akan mencarinya di sini.

Menempatkan pria tak sadarkan diri di tempat tidur, dia juga tersandung di atasnya. Pada saat itu, obat itu mulai menjadi ganas. Dia menggigil. Tubuhnya terasa sangat panas, membakar dia dari dalam! Mencoba bangkit, dia meletakkan tangannya di dada pria itu dan duduk. Tapi sepertinya tubuhnya bukan miliknya lagi. Tangannya mulai meraba-raba pria itu di mana-mana, tetapi dia masih merasa tidak puas. Melihat ke bawah, dia mencoba untuk melihat fitur-fiturnya tetapi itu buram.

"Tapi tubuh pria ini memang terlihat bagus. Mungkin rasanya sama lezatnya" , mengucapkan kata itu, dia tidak menyadari matanya dipenuhi dengan nafsu dan memandang pria itu seperti pemangsa.

'Tidak! LI XI RUI ANDA HARUS BANGUN! ' , Pikirannya mencoba lagi mengendalikan tubuhnya ketika tangannya sudah mencoba melepas jubah lelaki itu.

*********wangfeiconsort**********

Bersambung...

Sampai sini dulu ea

Btw, bab-bab terbaru akan segera hadir. Namun, berhubung kantong kering jadi kuota internet saya terbatas, wkwk. Selain itu, gak ada gratisan wifi di kantor, so buat kamu yang suka banget cerita ini dan ingin mensponsori cerita ini supaya lebih cepat updatenya, silahkan kirimkan pulsa seikhlasnya ke nomor di bawah ini:

0896-525-827-64

Terima kasih buat kamu yang sudah mensponsori cerita ini, Semoga menjadi amal shalih, jangan lupa setelah mengirim pulsa kirimkan juga sms ke nomor tersebut kamu request update tan cerita apa, wkwk karena wa jarang saya buka soalnya.

Senang kamu bisa menikmati ceritanya so jangan lupa tinggalkan jejak kamu dengan memberikan dukungan dan komentar kamu ea.

**********wangfeiconsort**********

PesonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang