**********wangfeiconsort**********
Bab 27 : Cinta dan benci berjalan berdampingan
Malam itu di Istana Jian
"Wangye!" , Jie San menyapa Long Jie.
"Laporkan!", Perintah Long Jie sambil membaca beberapa gulungan di mejanya.
"Wangye, Nona Li meminta saya untuk menyelidiki peristiwa di masa depan. Dia berkata dia tidak tahu siapa, mengapa dan apa, tetapi dia yakin perampokan di rumahnya akan terjadi dalam beberapa hari" , kata Jie San. Jie San ini tidak lain adalah Tuan Topeng.
Long Jie memandang Jie San, "Jie San, selidiki dengan benar dan lakukan apa yang dia perintahkan kepadamu".
"Ya Wangye" , Jie San pergi secepat angin.
"Jie Yi!", Panggil Long jie.
"Wangye!", Jie Yi datang.
"Kelilingi rumah tangga keluarga Li dan kirim penjaga untuk melindungi mereka secara diam-diam. Ingat tidak ada kesalahan yang diizinkan!", Long Jie memperingatkan kepala penjaga bayangan.
"Ya Wangye!" , dia menghilang.
"Xi Rui, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu. Tandai kata-kataku", Long Jie bersumpah.
"Oh ya ampun!! Ambisi yang luar biasa!" , Rui Sheng masuk ke ruang kerja.
"Sheng! Kamu masih di sini?" , Long Jie tidak senang. Sepupunya ini harus kembali ke markas besar Qilin. Jika mereka tidak ada di sana, siapa yang akan membuat keputusan penting jika keadaan darurat terjadi?
"Mereka bisa saja mengirim surat. Katakan, Jie tentang Mu Jiu Jiu ...", kata Rui Sheng sambil meraih teko teh di depan mereka.
Sambil menyambar panci teh, Long Jie berkata, "Dia? Wanita itu tidak mau pergi jika bukan aku yang mengawalnya. Dia tidak percaya kemampuan orang lain".
"Wah, wah, sepertinya kali ini, akan ada beberapa perubahan nasibnya" , Rui sheng memandangi teh krisan. Rui Sheng ingin tahu apa yang akan terjadi pada Li Xi Rui saat ini. Apakah dia akan mati lagi? Apakah Long Jie akan kesepian lagi? "Rasa penasaran membunuh kucing itu , " pikirnya. Jadi dia akan menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi nanti.
"Jika nasibnya berubah, itu pada dirinya" , Long Jie berpikir Rui Sheng berbicara tentang nasib Mu Jiu Jiu. "Dan teh ini terlarang! Aku akan mengganti dengan pedangku nanti", dia lebih suka berpisah dengan pedangnya daripada teh Li Xi Rui.
Rui Sheng berjalan ke pintu dan berkata, "Kirim ke kamar saya". Pedang itu berwarna merah karena diciptakan dari bulu burung Vermilion. Sifatnya berapi-api dan memiliki kekuatan spiritual yang tinggi. Teh apa pun tidak layak seperti pedang.
Setelah Rui Sheng tidak lagi terlihat, Long Jie melihat teh di tangannya. Dia tahu dia telah membantah dirinya sendiri. Dia mengatakan dia membenci sikapnya yang tinggi dan kuat, tetapi sekarang dia ingin memukul dirinya sendiri karena perubahan Li Xi Rui. Terkadang ketika dia menatapnya, dia hanya bisa melihat ekspresi mati di matanya. Memecah mereka adalah sebagian kesalahannya. Tapi saudaranya sepertinya jatuh hati pada Mu Jiu Jiu setelah menghabiskan 3 tahun bersama. Pada awalnya, dia ingin mengimbangi Li Xi Rui dengan menemukan dia seorang pria yang jauh lebih cocok, tetapi setelah melihat betapa patah hatinya dia, tiba-tiba dia merasa bersalah.
Dia masih ingat pertama kali dia bertemu dengannya. Dia telah berdebat dengan nona muda lainnya. Dia membenci wanita yang tidak bisa berperilaku di depan umum. Waktu itu ada dua wanita yang secara fisik saling melecehkan, tetapi matanya tertuju pada Li Xi Rui. Sejak hari itu dan seterusnya, dia memperhatikan semua yang telah dia lakukan dan mendengar setiap gosip tentangnya. Jadi, dia membencinya lebih dari wanita lain. Yang tidak dia perhatikan adalah bagaimana dia lebih memperhatikan Li xi Rui daripada yang lain.
"Jie, cinta dan kebencian berjalan seiring. Ada garis tipis antara cinta dan benci. Kamu membenci sama seperti kamu mencintainya", Long Jie ingat apa yang dikatakan Rui Sheng kepadanya.
Benar dia ingat semua kesalahannya sementara dia biasanya tidak akan ingat apa yang dilakukan wanita lain. Dia benar-benar lambat dalam mengenali hatinya. Tapi sekarang dengan bantuan Rui Sheng, dia menyadari bahwa dia telah lama jatuh cinta padanya. Mungkin cinta pada pandangan pertama. Mungkin juga mengapa dia ingin memisahkan Li Xi Rui dan saudaranya. Dia menyadari, dia cemburu ketika Li Xi Rui menghujani saudaranya dengan kasih sayang sementara yang terakhir jarang membalas.
"Aku benar-benar idiot," gumamnya pada dirinya sendiri.
Bertengkar dengannya lebih menyenangkan daripada senyum palsu yang dia berikan padanya sekarang. Menjatuhkan teko di atas meja, Long Jie memutuskan untuk melihatnya sambil bertingkah. Setelah mengenakan jubah hitam, ia terbang dari jendelanya.
*********wangfeiconsort**********
Bersambung...
Sampai sini dulu ea
Btw, bab-bab terbaru akan segera hadir. Namun, berhubung kantong kering jadi kuota internet saya terbatas, wkwk. Selain itu, gak ada gratisan wifi di kantor, so buat kamu yang suka banget cerita ini dan ingin mensponsori cerita ini supaya lebih cepat updatenya, silahkan kirimkan pulsa seikhlasnya ke nomor di bawah ini:
0896-525-827-64
Terima kasih buat kamu yang sudah mensponsori cerita ini, Semoga menjadi amal shalih, jangan lupa setelah mengirim pulsa kirimkan juga sms ke nomor tersebut kamu request update tan cerita apa, wkwk karena wa jarang saya buka soalnya.
Senang kamu bisa menikmati ceritanya so jangan lupa tinggalkan jejak kamu dengan memberikan dukungan dan komentar kamu ea.
**********wangfeiconsort**********
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesona
Historical FictionDia berkata, "Mari kita menikah ketika kita dewasa" Dia berkata, "Matamu sangat indah" Dia berkata, "Aku akan selalu mencintaimu apa adanya." tetapi dia juga berkata, "Aku mencintainya sekarang, aku selalu mencintaimu seperti saudara perempuan". Apa...